5 Cara Ruben Onsu-Sarwendah Nikmati Tumbuh Kembang Anak

Anto Karibo22 Feb 2019, 09:24 WIB
Ruben Onsu dan Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, Ruben Onsu dan Sarwendah memang begitu menyayangi anaknya, Thalia Putri Onsu. Thalia sendiri lahir melalui operasi caesar pada Jumat, 5 Juni 2015 pukul 06.45 wib dengan bobot 2,7 kg dan panjang 48 cm.

Beberapa bulan ke depan, Thalia akan genap berusia 4 tahun. Dalam masa tumbuh kembangnya, Thalia pun selalu mendapatkan perhatian lebih dari Ruben dan Sarwendah. Ya, kedua oragtua ini terlihat sangat menikmati setiap perkembangan buah hatinya.

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben, di antara sekian banyak kesibukannya memang selalu menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan putrinya tersebut. Bahkan ketika dirinya sedang berada di tempat kerjaan, Ruben menyempatkan diri melakukan video call.

Bagi Ruben, anak dan istrinya merupakan sosok yang menjadi penyemangat dalam segala aktivitasnya. Ia pun selalu mengungkap bahwa canda dan tawa mereka merupakan obat dari lelahnya.

Lalu bagaimana Ruben Onsu dan Sarwendah menikmati masa pertumbuhan yang masih terjadi pada Thalia? Berikut seperti yang terlihat di laman Instagram mereka.

Mengantar Sekolah

Ruben Onsu
Ruben Onsu mengantar sekolah anak (Instagram/ruben_onsu)

Sebagai orangtua, Ruben dan Sarwendah selalu berbagi tugas. Dan ketika Sarwendah tengah mengandung anak kedua, Ruben pun tak segan mengantar anaknya pergi ke sekolah.

Jawab Segala Pertanyaan

Ruben Onsu
Ruben Onsu jawab pertanyaan anak (Instagram/ruben_onsu)

Namanya anak, dia akan selalu merasa penasaran terhadap segala sesuatu. Demikian pula dengan Thalia. Ia pun sering kali bertanya tentang hal apapun kepada orangtuanya.

Bantu Kerjakan PR

Ruben Onsu (Instagram/ruben_onsu)
Ruben Onsu (Instagram/ruben_onsu)

Orangtua yang baik tentu saja akan memiliki perhatian atas apapun dari buah hatinya. Termasuk dalam masalah pekerjaan rumah putrinya. Ruben dan Sarwendah merasa bertanggung jawab untuk memberikan bantuannya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Bermain Bersama

Sarwendah dan anak
Sarwendah dan anak (Instagram/ruben_onsu)

Ketika sudah sampai rumah, seorang kepala rumah tangga seharusnya menjadi milik keluarganya. Demikian pula Ruben Onsu yang selalu memberikan waktu bermain dan bercanda dengan anak dan istrinya.

Pentingnya Sarapan

Ruben Onsu
Ruben Onsu (Instagram/ruben_onsu)

Sarapan menurut ahli gizi merupakan salah satu cara untuk menunjang aktivitas selnjutnya. Karenanya, Ruben Onsu senantiasa memberikan sarapan bagi anaknya.

Lanjutkan Membaca ↓