Sukses

Entertainment

Prediksi Anak Pertama Perempuan, Begini Reaksi Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih saat ini tengah mengandung usia empat bulan. Dalam usia kandungan yang sudah melewati trimester pertama, Aura Kasih mengakui jika ia dan sang suami sudah melakukan pemeriksaan USG guna mengetahui jenis kelamin anak pertamanya.

Diprediksi, anak pertama Aura Kasih dan Eryck Amaral berjenis kelamin perempuan> tentang jenis kelamin bayi ini sangat sesuai dengan keinginan mereka berdua.

"Yang kita idamkan sih perempuan ya, dan alhamdulillah perempuan. Cuman kan katanya kan bisa berubah, cuma ya semoga deh Allah memantapkan ini perempuan," ungkap Aura Kasih di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019).

Disinggung mengenai alasannya ingin memiliki anak perempuan sebagai anak pertamanya, Aura Kasih pun memiliki alasan tersendiri. Menurut Aura Kasih, keinginannya memiliki anak perempuan lantaran hampir seluruh keluarganya berjenis kelamin laki-laki.

"Karena aku satu keluargaku semuanya cowok, aku cewek satu-satunya diantara cucu-cucu yang laen. Kakak-kakak aku juga anaknya cowok semua. Jadi bajuku bisa diwariskan (ke anaknya)," terang Aura Kasih.

Antusias

Tak ayal, prediksi dokter terkait jenis kelamin anak pertamanya pun membuat Aura Kasih semakin antusias. Bahkan, di usia kandungan yang baru empat bulan, ia mengakui jika sudah menyiapkan sebuah nama untuk anak pertamanya nanti.

"(Nama) Udah ada. Tapi nanti lah, lagi hal-hal perdebatan dengan si bule (suaminya)," pungkas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading