Loona Bawa Pesan Kuat di Comeback Single, Butterfly

Nizar Zulmi20 Feb 2019, 19:08 WIB
Loona

Fimela.com, Jakarta Setelah membuat para fans penasaran, Loona akhirnya merilis comeback single mereka, Butterfly (19/2). Sebuah MV dipersembahkan HeeJin dan kawan-kawan dengan konsep yang menarik.

Butterfly merupakan title track dari EP mereka X X, yang akan dirilis dalam keping CD khusus. Lagu ini memiliki beat dan sound yang cukup berbeda dari lagu K-Pop kebanyakan, yang membuatnya unik.

Loona
Loona rilis MV Butterfly

Perpaduan nuansa lembut dan drop khas musik elektronik membawa dinamika tersendiri. Track ini juga memberi ruang bagi vokal para member Loona untuk lebih dieksplor dalam porsi yang pas.

Selain itu, pesan yang tersimpan dalam audio dan visual juga cukup kuat. Loona ingin memotivasi para perempuan untuk berani menunjukkan kecantikan masing-masing. Mereka harus berani mengepakkan sayap dan tampil dengan karakter apa adanya.

MV yang Meaningful

Music video Loona dibuat di tiga negara berbeda, yakni Islandia, Prancis dan Hong Kong. Banyak juga yang memuji konsep yang ditawarkan, di mana cantik bisa ditunjukkan tanpa batasan ras, suku maupun identitas lain.

ย 
ย 
ย 
View this post on Instagram

๐Ÿ’• โ€˜Fly like a #Butterfly โ€™ ์ž‘์€ ๋‚ ๊ฐœ์ง“์œผ๋กœ ๋‚˜๋น„ํšจ๊ณผ๋ฅผ ๋ถˆ๋Ÿฌ ์˜ฌ #์ด๋‹ฌ์˜์†Œ๋…€ [X X] ์•จ๋ฒ”์ด ๊ณต๊ฐœ ๋˜์—ˆ์–ด์š”๐Ÿ˜ ์Œ์›์‚ฌ์ดํŠธ์—์„œ ๋งŒ๋‚˜์š”๐Ÿค— โ €โ €โ €โ €โ € 'Fly like a Butterfly' LOOฮ ฮ”'s [X X] album has been released with a small flap which will cause a Butterfly effect๐Ÿ˜ Listen to it on all streaming platforms๐Ÿค— โ €โ €โ €โ €โ € โ–ถhttps://www.youtube.com/loonatheworld โ €โ €โ €โ €โ € #LOONA #X_X

A post shared by Official LOOฮ ฮ” Instagram (@loonatheworld) on

Di salah satu scene, Loona menampilkan model muslim dengan mengenakan hijab. Pesan yang empowering ini membuat para penggemar memberikan pujian mereka.

"Lagunya sangat luar biasa, begitu juga dengan MV yang dibuat dengan sangat keren. Mereka berbakat sekali," ujar salah satu fans di kolom komentar. Sudah menonton MV Loona?

Lanjutkan Membaca ↓