Eriska Rein Coba Peruntungan Jadi Vloger

Syifa Ismalia26 Feb 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Eriska Rein

Fimela.com, Jakarta Eriska Rein memang sempat vakum dari dunia hiburan setelah dirinya menikah dengan Mithu Nisar pada tahun 2015 lalu. Kini wajahnya pun kembali muncul di layar lebar sejak dirinya bermain di film A Man Called Ahok.

Tak hanya itu saja, Eriska Rein pun mulai mencoba aktif menjadi vlogger dan memiliki channel Youtube pribadi, Eriska Rein Family. Baru dua minggu aktif, ia pun sudah memiliki sekitar 700 subcriber.

[Fimela] Eriska Rein
Eriska Rein (Adrian Putra/Fimela.com)

“Ya sekarang aku juga lagi coba sesuatu yang baru sih, bikin YouTube channel. Baru banget sih ya, beberapa hari baru ada tiga video. Sebenarnya video-video lama ada, cuma tahun ini baru pengen coba bikin yang baru lagi," ujar Eriska Rein, saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Diakui ibu satu anak itu, dirinya mengatakan hobi barunya ini bermula dari keisengan semata dikarenakan banyak temannya yang aktif menjadi youtuber. Kini, ia pun mulai ikut menekuni bidang tersebut.

“Awalnya sih iseng ya. Karena beberapa temanku udah banyak yang bikin Youtube channel. Akhirnya aku mau coba. Kebetulan suami aku kan juga senang dengan fotografi ya. Jadi nyambung aja," kata Eriska Rein.

Konten YouTube Eriska

[Fimela] Eriska Rein
Eriska Rein (Adrian Putra/Fimela.com)

Eriska menyebut konten Youtube Chanelnya ini hanya seputar kegiatan sehari-hari dirinya saja, yang mana nantinya akan terus dikembangkan.

"Iya kita campur. Ada daily vlog, konten kreator juga. Sebenarnya lebih ke family aja sih. Tentang mom n kid, parenting, hobi, traveling, segala macam sih ya, momen-momen bahagia aku bareng anak dan keluarga. Nanti juga ada segmen masak, urus anak, kerjaan. Kegiatan aku selama ini biar banyak yang tahu, karena sebelumnya kan aku vakum," jelasnya.

Eriska mengaku hingga kini dirinya belum tahu apakah ia sudah bisa mendapatkan penghasilan dari channel YouTube-nya atau belum. "Kayaknya belum, dan aku nggak ngerti, suamiku sih yang urus. Nggak muluk-muluk, yang penting bikin konten bagus, dan happy bareng keluarga aja udah senang," papar Eriska.

Lanjutkan Membaca ↓