5 Potret Liburan Keluarga Christian Sugiono dan Titi Kamal di Bali

Musa Ade22 Feb 2019, 18:24 WIB
Titi Kamal dan sang suami, Christian Sugiono (Source: Instagram)

Fimela.com, Jakarta Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono termasuk rumah tangga selebriti Indonesia yang harmonis. Tidak hanya itu saja, rumah tangga mereka juga dikenal sebagai keluarga yang jauh dari kabar tidak sedap.

Keharmonisan bahtera rumah tangga yang dibangun pada 6 Februari 2009 ini kerap membuat iri publik. Wajar jika Christian Sugiono dan Titi Kamal dijadikan sebagai couple goals oleh banyak orang.

Christian Sugiono dan Titi Kamal kerap memamerkan beberapa potret keharmonisan keluarga mereka di media sosial. Salah satunya adalah ketika mereka sedang berlibur ke Bali. Lantas seperti apa keseruan liburan keluarga Titi dan Tian di Bali? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Makan Bersama di Kolam Renang

 
 
 
View this post on Instagram

Happy 10th wedding anniversary yayang @csugiono @sixsensesuluwatu #sixsensesuluwatu #10thweddinganniversary

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Dalam sebuah postingan foto, Titi Kamal dan Christian Sugiono terlihat sedang menyantap makan di kolam renang. Nuansa semakin romantis dengan tempat makan yang berbentuk hati. "Happy 10th wedding anniversary yayang @csugiono" tulis Titi sebagai keterangan foto.

Berenang bersama Buah Hati

Dalam sebuah postingan video, Titi terlihat bangga dengan Arjuna. Lantaran Arjuna sudah bisa berenang di umurnya yang masih 3,5 tahun. "Mama bangga banget sama abang, dari usia 3.5th udah jago renangnya, sampe badannya tanned gitu seharian di kolam, kalo kalian perhatiin, kita ber4 emang suka banget main air 😅 dari bangun tidur sampai malam," tulisnya.

Romantis

 
 
 
View this post on Instagram

You and me . 🥰 @sixsensesuluwatu #sixsensesuluwatu

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Titi Kamal dan Christian Sugiono terlihat berpose di pinggir kolam renang. Keromantisan Titi dan Tian semakin sempurna dengan pemandangan Bali yang indah. "You and me," tulisnya.

Titi Kamal Awet Muda

 
 
 
View this post on Instagram

😍😍😍😍

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Meskipun sudah berumur 37 tahun, akan tetapi kecantikan Titi Kamal seakan tidak pernah luntur. Ia terlihat begitu cantik dengan mengenakanakan baju bermodel sabrina berwarna biru.

Arjuna Minta Adik Cewek

Dalam sebuah postingan foto, Titi Kamal mengungkapkan jika Arjuna minta adik cewek. "Abang Juna MINTA ADEK 🤩 kesayangan mama yg pinter dan baik hati, tadi pagi dia bangunin aku, trus dia blg, mau punya adek cewe tumben Juna tiba2 mau adek lg, kayaknya dia udah seneng bgt punya adek Kai, jadi pengen lg supaya makin rame, katanya adek Kai lucu banget, kerjaannya dikusel2, amin2, semoga doanya didengar Allah SWT, kalo beneran ada, jadi sama deh sama kertas yg aku gambar 8 th yg lalu 😍😍kalo papanya sih maunya tunggu Kai gedean," tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓