Makin Serius, Jessica Iskandar Bertemu Calon Mertua

Anto Karibo21 Feb 2019, 20:24 WIB
Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Jessica Iskandar dan kekasihnya, Richard Kyle sudah semakin menjurus kepada langkah serius. Bebearapa waktu lalu Richard Kyle menyambangi keluarga Jessica yang berdomisili di Amerika.

Kali ini, Jessica Iskandar yang bertemu dengan orangtua Richard Kyle secara langsung. Dalam satu unggahannya, Jessica Iskandar terlihat tengah melakukan jamuan makan bersama ibunda Richard.

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar dan keluarga Richard Kyle (Instagram/inijedar)

"Ketemu camer," tulis Jessica Iskandar menyebut camer yang biasa diartikan sebagai calon mertua di laman Instagramnya, inijedar baru-baru ini.

Tentu saja sebutan camer tersebut bukan sembarangan. Biasanya ketika seseorang menyebut ibunda dari kekasihnya dengan kata calon mertua, maka hubungan keduanya sudah mendapatkan restu atau disetujui.

Demikian pula dengan hubungan asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang sudah semakin serius belakangan ini. Terlihat di Instgram stories keduanya, keakraban Jessica dengan ibu dari Richard Kyle juga terlihat.

Didoakan Netizen

[Fimela] Richard Kyle - Jessica Iskandar
Jessica Iskandar merasa sang kekasih adalah partner yang luar biasa. (instagram/inijedar)

Dengan adanya unggahan tersebut banyak orang yang mengaku sangat penasaran. Netizen banyak bertanya apakah pertemuan tersebut salah satunya untuk membicarakan pernikahan atau hanya sebatas perkenalan saja.

Namun yang pasti keduanya banyak didoakan oleh netizen. "Lamaran ya mba? Aamiin," kata akun bernama haryani_azs. "Semoga dinikahin kak aamiin," lanjut akun missjeki31.

Lanjutkan Membaca ↓