Anak Sakit, Bersyukurnya Donita Punya Suami Siaga

Anto Karibo25 Feb 2019, 20:24 WIB
[Fimela] Donita - Adi Nugroho

Fimela.com, Jakarta Memiliki suami yang sangat pengertian dan perhatian merupakan sebuah anugerah tersendiri bagi seorang istri. Seperti Donita yang mengaku sangat bersyukur memiliki suami seperti Adi Nugroho.

Lewat akun media sosial miliknya, Donita mengatakan jika dirinya dan suami sudah seminggu bergantian menjaga anak-anaknya yang tengah sakit. Mereka memikul tanggung jawab bersama sebagai keluarga.

[Fimela] Adi Nugroho dan Donita
(Instagram/donitabhubiy)

"Udah seminggu lebih kita bagi-bagi tugas jaga malemnya, jagain anak-anak yang sakit," tutur Donita di laman Instagramnya, donitabhubiy bru- baru ini.

Sudah selayaknya ketika seseorang yang memiliki pasangan baik harus senantiasa bersyukur. Dan Donita pun melakukannya juga. Ia begitu berterimakasih dengan kesiagaan Adi Nugroho selama menjadi suami dan ayah bagi anak-anaknya.

"Makasih @adinugroho_st selalu jadi suami dan poppa siaga buat aku dan anak-anak @duooho," lanjut Donita.

Kangen Pacaran

[Bintang] Donita dan Adi Nugroho
Pasangan yang menikah sejak 6 September 2014 itu tampak selalu kompak. Meski perbedaan usia cukup jauh, pasangan ini mencoba untuk saling mengerti akan kelebihan dan kekurangannya. (Instagram/donitabhubiy)

Sebagai pasangan, waktu-waktu berdua memang menjadi sangat penting. Demikian pula bagi Donita dan Adi Nugroho. Karena anak-anaknya tengah sakit, keduanya pun akhirnya tak bisa meluangkan waktu berpacaran.

"Kangen pacaran sama orang ini @adinugroho_st," demikian pemeran sinetron Cinta Fitri tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓