Takut Terluka, Rain Tak Ingin Tunjukkan Anak Pertamanya dengan Kim Tae Hee ke Publik

Lanny Kusumastuti23 Feb 2019, 12:00 WIB
[Bintang] Mengagumkan, 6 Selebriti Korea yang Mendirikan Agensi Sendiri

Fimela.com, Jakarta Rain dan Kim Tae Hee telah dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir di tahun yang sama dengan pernikahan mereka. Namun Rain yang menikah dengan Kim Tae Hee pada awal 2017 ini berkomitmen tak ingin menunjukkan putrinya kepada publik.

"Tak ada yang benar-benar berubah pada saya. Tak ada yang berubah hanya karena saya memulai sebuah keluarga dan saya menjadi seorang ayah. Tetapi sekarang saya memiliki aturan utama," katanya di sela wawancara film terbarunya "Uhm Bok Dong", dikutip dari laman Soompi.

[Bintang] Untuk Menikah, Rain dan Kim Tae Hee Hanya Habiskan Rp 25 Juta
Rain dan Kim Tae Hee (foto: Koreaboo)

Lebih lanjut Rain mengatakan jika kini ia tak bisa berbicara tentang keluarganya seperti dulu, karena itu menurutnya kini dunia telah berubah dan jauh lebih menakutkan. "Saya pikir akhir-akhir ini dunia telah berubah menjadi tempat yang menakutkan. Saya juga mengagumi anak saya, jadi saya (juga) ingin menunjukkannya kepada kalian semua, tetapi itu semua akan mengancam seseorang di masa depan," ucapnya.

"Saya menyadari bahwa ini tak boleh terjadi dan saya ingin benar-benar memisahkan keluarga dan pekerjaan saya," ujar Rain yang tak ingin menyakiti keluarganya di masa depan karena menunjukkan mereka kepada masyarakat luas.

"Karena saya seorang selebriti, tak masalah jika publik berbicara tentang saya, saya cenderung melanggar batas dan tidak memiliki penilaian yang baik," tukas Rain kemudian.