Sukses

Entertainment

5 Potret Kebersamaan Via Vallen dan Ibunda

Fimela.com, Jakarta Via Vallen merupakan salah satu pedangdut yang ternama, namanya dikenal di segala penjuru nusantara. Perempuan kelahiran 1 Oktober 1991 ini juga kerap menarik perhatian publik dengan kisah kehidupan pribadinya.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemilik nama Maulidia Octavia ini kerapa mengunggah kebersamaan dengan keluarga terutama dengan sang ibu. Tidak terkecuali ketika mereka sedang berlibur di Jepang.

Lantas seperti apa potret kebersamaan Via Vallen dengan sang ibunda? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Liburan di Jepang

Ketika Via Vallen berlibur bersama ibunya di Jepang, ia menuliskan kata-kata yang menyentuh hati. "Semakin dewasa semakin tau betapa sabarnya sosok mamahku ini sebenernyaaa, yaaa meskipun kadang masih suka marah-marahin intinya aku sangat tau sosok mamahku ini sangat sabar diliat dari pengalaman-pengalaman baik buruknya yang dialami di hidupnya selama ini. Semoga selalu bisa menginspirasi anak2nyaa ❤" tulisnya sebagai keterangan foto.

Tersenyum Bahagia

 
 
 
View this post on Instagram

Happy weekend sedanteeeen 💕

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Dalam sebuah postingan foto, Via Vallen terlihat mengunggah kebersamaan dengan sang ibu. Via terlihat mengenakan topi lucu berentuk boneka. Sedangkan sang ibu tampak tersenyum manis ke arah kamera. "Happy weekend sedanteeeen," tulisnya sebagai keterangan foto.

Berfoto di Toilet

 
 
 
View this post on Instagram

Toilet jadi saksi kenarsisan kitaah 😂❤️ #qualitytime #familytime

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Bagi sebagian orang, toilet menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk berfoto. Begitu juga dengan Via Vallen, ia tampak berfoto bersama ibu dan saudara-saudaranya. "Toilet jadi saksi kenarsisan kita," tulisnya sebagai keterangan foto.

Rayakan Hari Idul Adha

Ketika merayakan momen Idul Adha, Via Vallen terlihat melakukan salat bersama sang ibu di Masjid Agung Alon Alon Sidoarjo. "Ya Allah Jadikanlah setiap helaan nafas kami sebagai bukti cinta kami kepada MUdan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekatkan diri kepada MUSelamat Hari Raya Idul Adha teman teman semua," tulisnya sebagai keterangan foto.

Lebaran

 
 
 
View this post on Instagram

Bertigaaa 😘 #iedmubarak

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Saat merayakan momen Lebaran, Via Vallen tampak merayakan bersama ibundanya. Mereka terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading