Sukses

Entertainment

6 Potret Awet Muda Shandy Aulia Laksana Anak Kuliahan

Fimela.com, Jakarta Wajah ayunya dikenal publik luas ketika membintangi film Eiffel I'm in Love. Film tersebut merupakan salah satu film box office yang tayang pada tahun 2003 silam. Semenjak itu, peran utama pun kerap dilakoni oleh Shandy Aulia.

Dan pada 2018 lalu, dirinya kembali dipercaya untuk memerankan tokoh Tita dalam film Eiffel I'm in Love 2. Sekitar 15 tahun berselang, wajah Shandy Aulia seperti tak mengalami banyak perubahan.

Ya, Shandy seolah tak termakan oleh pertambahan usia. Perempuan kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 ini baru akan memasuki usia 32 tahun pada pertengahan tahun nanti. Namun wajah dan penampilannya masih bisa seperti anak sekolah atau kuliahan.

Tak heran ketika Shandy kerap mendapatkan peran sebagai wanita di usia 20-an. Seperti dalam film Rasuk dimana dirinya disandingkan dengan lawan main yang berusia sampai 10 tahun di bawah usianya.

Merangkum dari akun Instagramnya, berikut adalah Shandy Aulia dengan penampilan laksana perempuan yang masih di bangku kuliah. Sosok yang memang cantik dan awet muda.

Casual

Bergaya sangat casual, Shandy memilih celana jeans yang dilipat kemudian dipadukan dengan kaos lengan panjang warna putih. Warna kaos pun disesuaikan dengan warna sepatu.

Rok Lebar

Shandy terlihat lebih formal dengan menggunakan rok lebar yang dipadu dengan sweater hitam. Tak lupa dirinya pun mengenakan boots yang membuatnya makin menawan.

Celana Jeans

Bagi pecinta fashion, celana jeans memang tak pernah ada matinya. Demikian ketika Shandy memadupadankan celana jeans ketat dengan boots coklat dan jaket berwarna cerah.

Sweater

Sweater memang menjadi pilihan terbaik bagi Shandy. Kali ini ia tetap terlihat muda dengan sweater cerah dan celana kain krem dan sepatu putih.

Simple

Kali ini Shandy Aulia terkesan begitu simple dengan memakai celana jeans yang dipadupadankan dengan t-shirt biasa.

Naik Ojol

Layaknya anak kuliahan yang tengah dikejar jadwal belajar, Sahndy pun tak segan menggunakan jasa ojek online. Kali ini ia mengenakan jaket jeans yang bisa melindunginya dari panas dan angin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading