Hamil 4 Bulan, Aura Kasih Tak Banyak Berubah

Rivan Yuristiawan25 Feb 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Aura Kasih - Eryck Amaral

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih saat ini tengah berbadan dua. Ia sedang hamil usia 4 bulan pasca menikah dengan pria asal Brazil bernama Eryck Amaral. Meski tengah hamil, nyatanya Aura Kasih tak banyak mengalami perubahan, baik secara sikap maupun dari faktor hormonal.

Jika ibu hamil biasanya bertambah porsi makannya, perempuan asal Bandung itu tak merasakan. Pasalnya sebelum menikah pun porsi makannya sudah terbilang banyak, hingga empat kali dalam satu hari.

[Fimela] Aura Kasih
Aura Kasih (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Makan sehari empat kali udah biasa, sama kayak sebelum hamil. Makan aku kan luar biasa," ucap Aura Kasih di bilangan Pasar Rebo, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Pun demikian soal dandanan. Mengandung anak yang diprediksi berjenis kelamin perempuan tak membuat pelantun lagu Mari Bercinta itu jadi gemar bersolek. Sampai saat ini, ia masih terbilang suka berdandan seadanya cenderung tomboy.

"Aku tuh dari awal memang udah tomboy kali ya jadi makanya banyak yang nanya, 'lu hamil gimana? Hmm nggak gimana-gimana'," tuturnya kemudian.

[Fimela] Aura Kasih - Eryck Amaral
Aura Kasih - Eryck Amaral (Daniel Kampua/Fimela.com)

Maka dari itu, minimnya perubahan yang dirasakan pun sempat membuat Aura Kasih bertanya-tanya pada dokter, apakah dirinya benar-benar hamil. Pasalnya, ia sama sekali tidak merasakan gejala ibu hamil pada umumnya seperti mual dan ngidam.

"Makanya aku juga sempet nanya dokter, 'dok, aku normal kan ya?', soalnya aku kok nggak ngerasain apa-apa. Sampai amit-amit ya aku, ya Allah aku sampai bilang, 'cek ah ini ada nggak sih (janin)' karena nggak ada perbedaan, alhamdulillah kuat," pungkas Aura Kasih.