Raih Trofi Pertama, ITZY Catat Rekor Baru di Program Musik

Nizar Zulmi21 Feb 2019, 21:45 WIB
ITZY

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang fans untuk debut ITZY terbayar dengan layak. Grup baru JYP Entertainment ini mempersembahkan karya yang cukup fenomenal di industri K-Pop.

Tak hanya jadi girl group dengan jumlah views MV terbanyak dalam 24 jam, ITZY juga mencatat rekor baru. Baru-baru ini Chaeryeong dan kawan-kawan meraih trofi pertama mereka di program M!Countdown hari ini (21/2).

Single DALLA DALLA mereka mampu mengalahkan debut solo Hwasa Mamamoo, Twit. Kemenangan pertama ini disambut kelima member ITZY dengan rasa bangga dan haru.

Trofi pertama ini berhasil diraih ITZY 9 hari sejak debut pertama mereka 12 Februari kemarin. Dengan ini mereka pun jadi girl group tercepat yang berhasil berjaya di acara musik.

Chaeryeong Lampaui Pencapaian Sang Kakak

ITZY menjadi grup tercepat dengan 9 hari, sementara di urutan kedua ada IZ*ONE dengan La Vie en Rose yang mengangkat piala pertama dalam 10 hari. Baru setelah itu disusul BLACKPINK dengan 13 hari.

Chaeryeong sebagai member ITZY patut merasa bangga karena bisa melampaui pencapaian kakaknya, Chaeyoung IZ*ONE. Sekali lagi selamat untuk ITZY dengan rekor barunya. Satu piala diraih, piala-piala berikutnya sudah menanti mereka.

Lanjutkan Membaca ↓