Hanin Dhiya Ikut Isi Soundtrack Dilan 1991 Lewat Lagu Kau Ada

Rivan Yuristiawan22 Feb 2019, 09:08 WIB
Hanin Dhiya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Hanin Dhiya menjadi salah satu solois yang ikut menyumbangkan suaranya untuk soundtrack film Dilan 1991. Lewat lagu berjudul Kau Ada ciptaan Pidi Baiq, gadis 18 tahun itu akan berkolaborasi dengan The PanasDalam Bank untuk film yang akan tayang mulai 28 Februari 2019 itu.

Ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Kamis (21/2/2019), penyanyi yang terkenal lewat kelihaiannya meng-cover lagu itu mengungkapkan rasa bangganya. Menurutnya, meski terbilang simpel, namun lagu Kau Ada memiliki makna yang cukup dalam untuk dicerna.

Hanin Dhiya
Hanin Dhiya isi OST Dilan 1991 (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Senang bisa terlibat mengisi soundtrack Dilan 1991. Senang juga bisa bawakan lagu seindah itu, simpel tapi maknanya dalam," ucap Hanin Dhiya pada awak media.

Senada dengan Hanin Dhiya, Toto Widjojo selaku Managing Director dari Warner Music Indonesia mengatakan jika lagu Kau Ada yang dinyanyikan Hanin Dhiya bisa semakin memberikan nuansa menyentuh dalam film Dilan 1991.

[Bintang] Hanin Dhiya
Hanin Dhiya (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Sudah pasti bikin baper (terbawa perasaan) banget," timpal Toto.

Nantinya, lagu-lagu yang masuk dalam original soundtrack film Dilan 1991 akan dimuat dalam sebuah album. Selain Hanin Dhiya, nama lain yang juga turut menyumbang suara untuk film Dilan 1991 adalah Vanesha Prescilla. Vanesha yang berperan sebagai Milea akan membawakan lagu berjudul Berpisah.