Sukses

Entertainment

Yuki Kato Punya Banyak Koleksi Sepatu High Heels

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur, penampilan fisik tentu menjadi modal pertama para pelaku industri hiburan. Bagi Yuki Kato, fashion item yang penting untuk dimiliki adalah sepatu. Diakuinya, sepatu memang bagian dari koleksi yang cukup banyak dimiliki.

"Aku termasuk orang yang suka sama alas kaki, sneakers, flat shoes, dan termasuk yang sering belanja alas kaki," ungkap Yuki Kato saat menghadiri grand opening Clarks Shoes Store di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bahkan saat menghadiri pembukaan toko terbaru dari salah satu merk sepatu legendaris itu, Yuki tak sungkan untuk merogoh koceknya untuk sepasang sepatu yang dianggapnya bagus. Belakangan ia mengakui memang punya cukup banyak sepatu high heels dari beragam model.

"Ada lemari khusus heels, terus ada khusus flat shoes, sneakers. Tapi banyakan heels karena buat kebutuhan acara tv atau awarding gitu. Cukup beragam tingginya ada yang cuma 3cm sampai 13cm. Alasnya juga beda-beda, nah kalau ini (yang ia beli) empuk," tuturnya.

Menurut Yuki, memiliki banyak koleksi sepatu high heels memang merupakan sebuah kebutuhan sebagai public figure. Selain menunjang penampilan, menggunakan sepatu high heels juga meningkatkan rasa percaya dirinya lantaran kakinya bisa terlihat lebih jenjang.

"(Sepatu high heels) Bikin aku tinggi, jadi pede. Jadi berasa tinggi, berasa langsing gitu," pungkas Yuki Kato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading