Sukses

Entertainment

Diet, Eriska Rein Dibantu Personal Trainer

Fimela.com, Jakarta Berat badan Eriska Rein memang sempat naik semenjak dirinya hamil anak pertamanya, Mikhail Zayn Muhsin. Kini, dirinya pun memutuskan untuk menurunkannya.

Agar tak salah dalam urusan menurunkan berat badan, Eriska Rein memilih untuk berbagi dengan teman-teman dekatnya. Tak hanya itu, ia bahkan menggunakan bantuan personal trainer untuk membimbingnya.

"Kalau aku emang banyak sharing sama teman-teman semua. Terus aku olahraga ada personal trainer juga jadi bener tekniknya biar gak cedera segala macem jadi dia bisa pantau segala macemnya," ujar Eriska Rein saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Tak hanya itu saja, jika banyak orang melakukan diet dengan cara mengurangi makan yang belum tentu benar, ibu satu anak ini pun memilih makanan sehat dan mengatur segala kalori yang masuk ke dalam tubuhnya.

"Terus clean eating misalnya memesan makanan sehat jadi kalorinya udah diatur. Terus ya banyak-banyak cari tahu sih. Jadi walau diet harus ada kalori yang masuk tapi nggak sembarangan. Benar-benar lebih banyak sayur, yang sehat. Yang nggak penting untuk badan nggak dimakan, kaya cemilan-cemilan jadi sekarang benar-benar concern banget sih," jelas Eriska Rein.

Alasan Diet

Banyak alasan mengapa Eriska Rein memilih diet, pertama karena ia ingin lebih memerhatikan kesehatannya, kemudian berbagai tawaran pekerjaan yang datang pun memintanya untuk memiliki tubuh ideal.

"Kalau kita ibu muda tuh ya itu RP setelah melahirkannya. Habis melahirkan kan naik banyak sekali jadi harus dibalikin ke badan aku yang stabil. Aku sih lebih ke 1 kesehatan juga, sometimes waktu badan aku lumayan besar juga aktivitas cepet capek, banyak keringat, mau aktif main sama anak aku juga jadi gampang capek, jadi kupikir ya kita masih muda, kita harus healthy life, jadi apapun yang bagus aku lakuin," ujarnya

"Iya salah satunya emang pekerjaan juga. Kita kan publik figur ya. Semua kan kangen sama tampilan aku yang dulu. Setelah melahirkan emang aku niat pengin balikin badan aku yang dulu sih," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading