Cerita Yuki Kato Tentang Dua Sepatu Kesayangannya Sejak SMA

Rivan Yuristiawan26 Feb 2019, 08:24 WIB
[Fimela] Yuki Kato

Fimela.com, Jakarta Yuki Kato mengakui gemar mengoleksi sepatu. Beragam jenis sepatu mulai dari high heels, sneakers, hingga flat shoes pun disimpan di sebuah lemari khusus agar terjaga kualitasnya. Dari sekian banyak sepatu yang dimiliki, perempuan 23 tahun punya cerita khusus tentang sepatu kesayangannya sejak SMA.

Dua sepatu yang dimaksud Yuki Kato itu adalah dua buah sneakers keluaran brand sepatu ternama. Sampai saat ini, menurutnya, dua sepatu kesayangannya itu masih ada meski kondisinya sudah tidak bagus lagi.

[Fimela] Yuki Kato
Yuki Kato (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Ada sepatu Vans sampai robek, sama Converse udah buluk seada-adanya, udah buluk itu dari SMA kelas 1 itu masih ada," ungkap Yuki Kato di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam beberapa kesempatan, menurut Yuki, dua sepatu kesayangannya itu masih kerap ia pakai untuk kegiatan yang tidak formal, meskipun harus kerap dimarahi sang bunda.

"Masih Dipakai, cuma sama mama dibuang terus, 'jangan pakai yang buluk terus kali', tapi setiap mama buang aku selalu nemuin lagi," tuturnya.

[Fimela] Yuki Kato
Yuki Kato (Daniel Kampua/Fimela.com)

Sebenarnya, tak ada alasan khusus bagi Yuki Kato untuk terus merawat sepatu kusamnya tersebut. Namun begitu, lantaran kualitasnya yang masih terjaga, Yuki mengaku belum rela sepatu kesayangannya itu dibuang sang bunda.

"Nggak ada kesan apa-apa sebenernya, cuma nunggu dari baru ke kusamnya itu, apa lagi merk tertentu ini, itu sih yang bikin aku menyayangkan kalau dibuang," pungkas Yuki Kato.