ITZY Sukses Besar, Boss JYP Malah Khawatir

Nizar Zulmi22 Feb 2019, 16:08 WIB
ITZY

Fimela.com, Jakarta JYP Entertainment layak berbangga dengan kesuksesan yang diraih dua girlband yang mereka bina. Setelah mendapat sambutan baik dengan hadirnya TWICE, tahun 2019 mereka mengandalkan ITZY sebagai amunisi terbaru,

Hasilnya di luar dugaan, ITZY meraih pencapaian yang bisa dibilang spektakuler. MV debut mereka jadi yang terbanyak mendulang views dalam 24 jam, dan berhasil meraih trofi pertama di program musik tercepat, yakni 9 hari setelah debut.

ITZY juga menjaring jutaan penggemar dari berbagai negara dengan konsep mereka yang beda dari grup lain. Namun keberhasilan itu di sisi lain menimbulkan kegelishan bagi sang founder JYP, Park Jin Young.

"Selamat anak-anakku! Tapi aku juga harus mengakui jika aku merasa agak khawatir dengan keberhasilan kalian yang begitu cepat. Bintang yang berkualitas adalah mereka yang mampu menjaga sikap mereka sebagai rookie," tulis JYP seraya mengunggah foto selfie dengan para member ITZY.

Kebanggaan JYP

ITZY
ITZY sukses jadi girl group tercepat yang meraih trofi di program musik. (Foto: Osen)

JYP sangat percaya dan menaruh harap kepada lima talenta yang dididiknya itu. Bahkan ide nama ITZY lahir dari Park Jin Young sendiri, meski para member butuh sedikit waktu untuk menyukai nama tersebut.

Ia pun berharap ITZY terus berusaha memberikan yang terbaik kepada para penggemar. Dengan pencapaian yang ditunjukkan, karier ITZY sangat berpeluang untuk terus bertahan.

"Aku berharap kalian tidak kehilangan fokus dan akan menjadi bintang yang bersinar selamanya," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓