Punya Koleksi Sepatu, Yuki Kato Punya Lemari Khusus

Rivan Yuristiawan25 Feb 2019, 15:45 WIB
[Fimela] Yuki Kato

Fimela.com, Jakarta Gaya fashion seakan menjadi modal pertama para pelaku industri hiburan. Bagi Yuki Kato, salah satu barang fashion yang penting untuk dimiliki adalah sepatu. Perempuan kelahiran 2 April 1995 ini mengaku jika dirinya mempunyai koleksi sepatu yang cukup banyak.

"Aku termasuk orang yang suka sama alas kaki, sneakers, flat shoes, dan termasuk yang sering belanja alas kaki," ungkap Yuki Kato saat menghadiri grand opening Clarks Shoes Store di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Yuki Kato
Yuki Kato

Ketika menghadiri pembukaan toko terbaru dari salah satu merek sepatu legendaris itu, ia tak ragu-ragu untuk merogoh kocek demi sepasang sepatu yang dianggapnya bagus. Yuki mengaku jika ia punya cukup banyak sepatu high heels dari beragam model.

"Ada lemari khusus heels, terus ada khusus flat shoes, sneakers. Tapi banyakan heels karena buat kebutuhan acara tv atau awarding gitu. Cukup beragam tingginya ada yang cuma 3cm sampai 13cm. Alasnya juga beda-beda, nah kalau ini (yang ia beli) empuk," tuturnya.

[Fimela] Yuki Kato
Yuki Kato

Menurut Yuki, memiliki banyak koleksi sepatu high heels memang merupakan sebuah kebutuhan sebagai public figure. Selain menunjang penampilan, menggunakan sepatu high heels juga meningkatkan rasa percaya dirinya lantaran kakinya bisa terlihat lebih jenjang.

"(Sepatu high heels) Bikin aku tinggi, jadi pede. Jadi berasa tinggi, berasa langsing gitu," pungkas Yuki Kato.