Sukses

Entertainment

Rahasia Wulan Guritno Agar Tetap Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno sudah tak lagi muda, umurnya pun sudah memasuki tahun ke-38. Meskipun begitu, dirinya masih terlihat seksi dan cantik. Lantas apa rahasia Wulan agar terlihat awet muda?

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Wulan menjelaskan dirinya melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan hingga menjalani hidup sehat.

"Di umur diatas 35 tahun kita harus benar-benar siap lah ya. Karena kolagen mulai berkurang, gimana tuh, jadi aku sering laser terus perawatan muka lainnya. Terus juga olahraga, tidur cukup, gaya hidup dan asupan dijaga juga ya," ujar Wulan Gurtino.

Perempuan kelahiran London itu menegaskan untuk make up yang ia gunakan tak melulu berasal dari brand luar. Melainkan ia juga tetap memakai brand dalam negeri.

"Campur sih, ada lokal dan luar. Semuanya itu ya sesuai kebutuhan aja sih, yang dibutuhkan dan cocok di aku apa. Jadi gak ada urusan harus lokal maupun brand luar ya," tegas Wulan Gurtino.

Beberapa brand luar negeri akan ditutup di Jakarta karena alasan lisensi, salah satunya perusahaan Global Beauty International (GBI) yang menaungi Marie France. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Wulan pun mengaku pasti ada kebaikan yang terselip di dalamnya

"Pasti ada alasan dn mungkin sudah ada penelitian. Ada kebaikan juga mungkin di dalamnya, supaya nggak ada terjadi apa-apa ya," jelas Wulan Gurtino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading