Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Makin Tempe di Trailer Film My Stupid Boss 2

Fimela.com, Jakarta Duet Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) akan kembali hadir didunia film Indonesi, lewa film My Stupid Boss 2. Pasangan ini sukses dengan film Habibie & Ainun dengan lebih dari 4 juta penonton dan My Stupid Boss yang sukses mendapatkan lebih dari 3 juta penonton. Kini Reza kembali dengan karakter Bosman yang terkenal dengan jargon 'tempe bener!'. 

Film yang diangkat dari novel karya chaos@work ini, akan kembali menceritakan kisah konyol Bossman (Reza Rahadian) Kerani (BCL). Upi pun kembali dipercaya menyutradarai sekuel film My Stupid Boss ini. Untuk menghilangkan rasa penasaran pecinta film Indonesia, Falcon Pictures secara resmi merilis trailer dan poster film My Stupid Boss 2, secara bersamaan.

Upi yang menyutradarai film ini mengungkapkan, penasaran dengan respon dari masyarakat. “Perasaannya penasaran banget pengen tahu reaksi orang setelah melihat trailernya. Karena di My Stupid Boss 2 ini kita kasih petualangan yang berbeda lagi,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Bossman. ”Semoga responnya positif dan trailer tersebut bisa memberikan satu tampilan yang mengajak penonton untuk menonton dibioskop sehingga ini menjadi sebuah produk yg sangat menarik,” katanya.

Sebagai lawan main Reza, BCL juga memiliki harapan yang sama dengan Upi dan Reza. ”Mudah-mudahan penggemar film My Stupid Boss makin kangen sama Bossman dan Kerani dan the gank, serta semakin banyak yang penasaran sama kelanjutan keseruan genk ini,” harapnya.

Selain Reza Rahadian dan BCL, Film My Stupid Boss yang akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 28 Maret 2019 ini, juga masih di perankan oleh pemeran lamanya seperti Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, Alex Abad, dan Melisa Karim. Ada juga tokoh baru yang diperankan oleh Moergan Oey, Verdy Sulaiman, dan Iedil Putra yang menggantikan Bront Palarae.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading