Sukses

Entertainment

Ulangtahun ke-18, Hanin Dhiya Dapat Hadiah Multi Platinum Award

Fimela.com, Jakarta Talenta muda, Hanin Dhiya resmi menginjak usia 18 tahun pada 21 Februari 2019 kemarin. Di hari spesialnya itu, wanita bertubuh mungil itu pun mendapat hadiah spesial berupa penghargaan Multi Platinum Award dari ASIRI (Asosiasi Industri Rekaman Indonesia).

Penghargaan tersebut tak lain lantaran kesuksesan album debut Hanin Dhiya yang bertajuk Cerita Hanin Dhiya yang mendapat animo positif di masyarakat. "Jadi ini penghargaan untuk satu miliar penjualan, totalnya itu dari penjualan digital, fisik, dari media sosial juga," ucap Hanin Dhiya di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Tak ayal, hal tersebut pun menjadi kado istimewa bagi penyanyi yang menguasai alat musik piano di ulang tahunnya ke-18.

"Nggak nyangka hari ini udah 18 tahun. Kemarin baru satu (platinum), sekarang tiba-tiba jadi enam platinum," terangnya.

Di samping itu, dalam prosesi simbolis penyerahan penghargaan Multi Platinum itu Hanin Dhiya juga mendapat kado istimewa lain berupa kejutan dari para penggemarnya lewat bermacam hadiah.

Hal itu pun akhirnya membuat Hanin Dhiya semakin bersemangat untuk berkarya. Penghargaan yang ia peroleh serta fanatisme penggemar yang ada dibelakangnya membuat Hanin Dhiya semakin terpacu untuk merampungkan album kedua.

"Untuk album kedua masih direncanakan. Konser juga masih rencana banget, masih dipikirin konsepnya gimana. Semoga bisa terwujud," pungkas Hanin Dhiya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading