Sukses

Entertainment

Kolaborasi Kejutan, Samsons dan Sabrina Rilis Stay As You Are

Fimela.com, Jakarta Band pop Indonesia, Samsons memberikan kejutan spesial di bulan kedua 2019. Irfan dkk telah merilis karya kolaborasi bersama seorang penyanyi cantik asal Filipina, Sabrina.

Kolaborasi tersebut menghasilkan satu komposisi keren berjudul Stay As You Are yang liriknya ditulis dalam bahasa Inggris. Aria Dinata dan Sabrina berduet membawakan lagu dengan aransemen pop modern yang easy listening tapi punya pesan.

Bagi penikmat musik nama Sabrina mungkin sudah tidak asing lagi. Sekedar informasi, Sabrina merupakan penyanyi yang suara lembutnya sering kita dengar dalam karya-karya cover. Ia meraih penghargaan sebagai Best Acoustic Artist of the Year di Star Award 2017  dan Young Music Icon dalam Asia Corporate Ball yang dihelat di Jakarta 2018 kemarin.

Kerja sama dengan Samsons ini disambut baik oleh Sabrina selaku solois. "Aku sangat senang karena sebagai solo artis, sangat menyenangkan untuk berkolaborasi dengan artis lain. Apalagi dengan Samsons karena mereka adalah sebuuah band, dan aku bisa bekerja sama dengan 4 musisi brilian untuk membuat musik yang bisa menyentuh hati pendengar," ujar Sabrina dalam press release yang diterima Fimela.com.

Stay As You Are sendiri menceritakan bagaimana seseorang berusaha membuat pasangannya menjadi dirinya sendiri. Lagu ini ditulis oleh Irfan, gitaris Samsons yang juga dikenal sebagai produser musik.

Di sisi lain Samsons juga memiliki kesan tersendiri saat berkolaborasi dengan Sabrina. Meski sulit bertemu karena jadwal, mereka tetap bisa menjalin komunikasi dengan baik. "Dia (Sabrina) orang yang komunikatif dan menyenangkan untuk diajak bekerja sama," pungkas Samsons.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading