Rami Malek Jatuh dari Panggung Oscar 2019

Lanny Kusumastuti25 Feb 2019, 14:24 WIB
Rami Malek memenangkan Piala Oscar 2019 (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Fimela.com, Jakarta Rami Malek, bintang Bohemian Raphsody itu baru saja memenangkan penghargaan Best Actor di Oscar 2019, namun insiden jatuh dari panggung ternyata menjadi rangkaian momen kemenangan dari aktor berusia 37 tahun tersebut.

Melansir laman E!News, Rami dilaporkan terjatuh dari panggung teater Dolby ke area penonton setelah ia menerima penghargaan tersebut. Beruntungnya, petugas paramedis langsung bergegas menolong sang aktor yang terjatuh sambil masih memegang piala Oscar.

Rami Malek saat diperiksa paramedis karena terjatuh di panggung Oscar 2019. (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)
Rami Malek saat diperiksa paramedis karena terjatuh di panggung Oscar 2019. (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Lebih lanjut, Rami kemudian dipindahkan ke area pivate di belakang panggung, di mana ia mendapatkan perawatan lebih lanjut. Meski begitu, Rami masih bisa berpose dengan aktor lainnya seperti Mahershala Ali, Regina King dan Olivia Colman yang berhasil meraih Oscar.

Saat terjatuh dari atas panggung, Rami Malek tampak begitu terkejut. Meski begitu, usai di bawa ke belakang panggung, Rami terlihat tak mendapatkan cedera serius, di mana ia bisa berbicara dengan lancar di ruang pers setelah terjatuh.

Rasa Bangga

Rami Malek
Rami Malek menerima penghargaan di atas panggung perhelatan Oscar 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (24/2). Rami Malek meraih piala Oscar 2019 sebagai Aktor Pemeran Utama Terbaik dalam film Bohemian Rhapsody. (Chris Pizzello/Invision/AP)

Kemenangannya sebagai Bes Actor di Oscar 219 telah menjadi kebahagiaan tak terhingga untuk Rami Malek. "Ini merupakan sebuah momen luar biasa," katanya usai mengucapkan terima kasih dan memberikan penghormatan untuk ayahnya yang telah tiada.

Selain itu dalam pidatonya Rami pun mengucapkan terima kasih kepada Queen yang telah mengizinkannya untuk memerankan tokoh Freddie Mercury.

Lanjutkan Membaca ↓