Sukses

Entertainment

Rami Malek Jatuh dari Panggung Oscar 2019

Fimela.com, Jakarta Rami Malek, bintang Bohemian Raphsody itu baru saja memenangkan penghargaan Best Actor di Oscar 2019, namun insiden jatuh dari panggung ternyata menjadi rangkaian momen kemenangan dari aktor berusia 37 tahun tersebut.

Melansir laman E!News, Rami dilaporkan terjatuh dari panggung teater Dolby ke area penonton setelah ia menerima penghargaan tersebut. Beruntungnya, petugas paramedis langsung bergegas menolong sang aktor yang terjatuh sambil masih memegang piala Oscar.

Lebih lanjut, Rami kemudian dipindahkan ke area pivate di belakang panggung, di mana ia mendapatkan perawatan lebih lanjut. Meski begitu, Rami masih bisa berpose dengan aktor lainnya seperti Mahershala Ali, Regina King dan Olivia Colman yang berhasil meraih Oscar.

Saat terjatuh dari atas panggung, Rami Malek tampak begitu terkejut. Meski begitu, usai di bawa ke belakang panggung, Rami terlihat tak mendapatkan cedera serius, di mana ia bisa berbicara dengan lancar di ruang pers setelah terjatuh.

Rasa Bangga

Kemenangannya sebagai Bes Actor di Oscar 219 telah menjadi kebahagiaan tak terhingga untuk Rami Malek. "Ini merupakan sebuah momen luar biasa," katanya usai mengucapkan terima kasih dan memberikan penghormatan untuk ayahnya yang telah tiada.

Selain itu dalam pidatonya Rami pun mengucapkan terima kasih kepada Queen yang telah mengizinkannya untuk memerankan tokoh Freddie Mercury.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading