Sigi Wimala Anggap Fashion Salah Satu Bentuk Investasi

Lanny Kusumastuti26 Feb 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Sigi Wimala

Fimela.com, Jakarta Menjadi publik figur mau tak mau harus menerima jika penampilan diperhatikan banyak orang. Tak jarang, beberapa diantaranya rela mengeluarkan budget yang besar agar selalu tampil fashionable. Namun, tak hanya tentang penampilan, Sigi Wimala menganggap fashion juga merupakan salah satu bentuk investasi.

"Penampilan sih perlu ya. Penampilan pasti akan selalu jadi yang pertama dilihat dan di-judge sama, orang jadi menurut aku sih penting," ungkap Sigi Wimala di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Sigi Wimala
Sigi Wimala (Daniel Kampua/Fimela.com)

Meski mengakui tak selalu mengikuti tren mode yang tengah happening, namun ibu dua anak itu berpendapat jika fashion memang hal yang tak bisa diabaikan oleh seorang publik figur seperti dirinya. Ketimbang mengikuti tren, istri dari sutradara Timo Tjahjanto itu lebih memilih untuk berpenampilan sesuai dengan karakternya.

"Secara fashion sih aku nggak sepenuhnya harus ngikutin tren, yang penting kita tahu karakter kita seperti apa. Kita juga mesti wise memilih fashion item, jangan lagi ramai ini langsung beli gitu," terangnya kemudian.

Sadar akan fashion merupakan salah satu bentuk investasi, Sigi Wimala pun mengaku harus lebih selektif saat akan membelanjakan uangnya untuk menunjang penampilan. Sigi yang gemar mengoleksi sepatu lebih memilih untuk membeli sebuah sepatu dengan harga sedikit lebih mahal namun punya kualitas ketimbang barang murah yang kualitasnya tak terjamin.

"Aku selalu mikir beli sesuatu yang bisa dipakai sampai tua nanti. Karena memang fashion bisa disebut investasi. Istilahnya daripada kita bei lima sepatu yang cepet jebol, mendingan beli satu sepatu yang bagus sekalian tapi yang tahan lama," pungkas Sigi Wimala yang juga kakak kandung Agni Pratistha.