Sukses

Entertainment

10 Tahun Menikah, Ini 5 Potret Keharmonisan Keluarga Teuku Zacky dan Ilmira

Fimela.com, Jakarta Pada 2008 silam, Teuku Zacky memutuskan untuk menikah dengan model cantik asal Uzbekistan, Ilmira Usmanova. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua orang anak, Teuku Zio Zafiero Adam dan Aishakyra Zara.

Rumah tangga Teuku Zacky dan Ilmira dikenal sebagai keluarga yang harmonis. Wajar jika banyak orang yang menjadikan keluarga ini sebagai relationship goals. Berikut 5 potret keharmonisan keluarga Teuku Zacky dan Ilmira.

Tak Pernah Tertimpa Berita Miring

 
 
 
View this post on Instagram

My heart is perfect...because you are inside ❤ @teukuzacky #love #happysoul #theoneandonly #happywife #couple

A post shared by Ilmira'Z (@ilmiraz) on

Selama 10 tahun membangun rumah tangga, keluarga kecil Teuku Zacky dan Ilmira jarang tertimpa berita yang tidak sedap. Selain itu, mereka juga kerap terlihat tampil mesra di beberapa kesempatan.

Menghabiskan Waktu dengan Buah Hati

Dalam sebuah postingan foto, Ilmira terlihat menghabiskan waktu dengan kedua buah hatinya. Mereka terlihat berlatih taekwondo. "Happy faces after training😁... With my little taekwondo kickers," tulis Ilmira sebagai keterangan foto.

Ucapkan Kata-Kata Romantis

 
 
 
View this post on Instagram

Aku cinta kamuuu❤...

A post shared by Ilmira'Z (@ilmiraz) on

Tidak hanya mengunggah foto kebersamaan saja, Ilmira juga terkadang memberikan kata-kata romantis. Salah satu contohnya adalah ketika ia mengatakan 'Aku cinta kamu' kepada Teuku Zacky.

Ciuman Mesra

 
 
 
View this post on Instagram

Akhirnya bisa kumpul cantik2 dan lengkap bareng sama keluarga tercinta...❤ @teukuzacky

A post shared by Ilmira'Z (@ilmiraz) on

Dalam sebuah postingan foto, Ilmira dan Teuku Zacky terlihat berciuman mesra. "Akhirnya bisa kumpul cantik-cantik dan lengkap bareng sama keluarga tercinta...❤" tulis Ilmira sebagai keterangan foto.

Berlibur Bersama Keluarga

Meskipun mempunyai jadwal yang padat, akan tetapi Teuku Zacky dan Ilmira menyempatkan untuk berlibur bersama kedua buah hatinya. "njoy every moment of your life.❤ Semoga kalian juga bahagia," tulis Ilmira sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading