Ersa Mayori Ungkap Kuliner Medan Favoritnya

Anto Karibo26 Feb 2019, 17:24 WIB
Ersa Mayori

Fimela.com, Jakarta Ersamayori Aurora Yatim atau lebih dikenal dengan nama Ersa Mayori merupakan presenter kondang, model yang juga merupakan bintang sinetron. Karena pekerjaannya ini, Ersa pun sudah melanglang Indonesia.

Perempuan 39 tahun ini memang pecinta kuliner. Tak heran ketika dirinya berada di satu daerah, maka Ersa akan mencoba kuliner khas daerah tersebut. Seperti ketika dirinya akan terbang ke Medan baru-baru ini.

Ersa Mayori
Ersa Mayori

"Selamat pagi! Baru mau boarding tapi udah kebayang-bayang list kuliner Medan, Hahaha!" tutur Ersa Mayori di laman Instagramnya, ersamayori baru-baru ini.

Medan memang memiliki jenis makanan khas dan beberapa tempat yang menyuguhkan jenis makanan khas tersebut. Ersa pun tak segan menyebutkan beberapa nama kuliner yang membuatnya membayangkan kelezatannya.

"Makan siang soto kesawan, bihun bebek, soto sinar pagi, apa lontong kak lien nih?" pancing Ersa Mayori kepada netizen yang membuat kolom komentar di akun Instagramnya banjir.

Tak Lupa Durian

Ersa Mayori
Ersa Mayori di Medan (Instagram/ersamayori)

Salah satu jenis makanan yang paling populer berasal dari Medan adalah durian. Jenis durian lokal ini mampu bersaing dengan jenis durian lainnya. Dan Ersa pun menyatakan dirinya sah ke medan ketika menyambangi Ucok Durian, Medan.

Tempat jualan durian ini memang khas karena tak memiliki cabang di mana pun. Ersa pun tak lupa mengabadikan keberadaannya di tempat tersebut pada satu unggahan. "Biar sah ke Medan!" tutur Ersa Mayori.

Lanjutkan Membaca ↓