Siap Nonton Kodaline di Jakarta? Simak Dulu Info Penting Ini

Nizar Zulmi25 Feb 2019, 16:08 WIB
[Bintang] Kodaline

Fimela.com, Jakarta Grup musik asal Irlandia, Kodaline akan menggelar konser tunggal perdananya di Indonesia. Show tersebut akan berlangsung di Istora GBK Senayan, Jakarta pada 1 Maret 2019 nanti.

Di konser kali ini Kodaline akan memperkenalkan lagu-lagu di album anyar mereka, Politics of Living. Namun untuk memuaskan fans, sederet hits di album sebelumnya juga akan dibawakan oleh Steve Garrigan Cs.

Tiket Presale Konser Kodaline
Pengumuman tiket presale konser Kodaline. (Instagram.com/kodaline)

Antusiasme penikmat musik Indonesia terhadap Kodaline terlihat cukup besar. GUDlive dan Teras Konser selaku promotor konser menyatakan bahwa tiket hampir habis terjual di semua kategori.

Namun kamu masih punya kesempatan untuk membeli tiket Kodaline Politics of Living di beberapa ticket partner yang ditunjuk. Terdapat 7 kategori yang bisa dipilih mulai dari Tribun 1 hingga VVIP. 

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan

Sedangkan bagi para penonton yang sudah memegang tiket ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama yakni mengenai mekanisme penukaran tiket di hari-H, 1 Maret nanti.

Counter penukaran tiket sudah bisa dilakukan mulai pukul 14.30 hingga 17.30 WIB. Kamu diwajibkan membawa kartu identitas sesuai akun saat membeli tiket, dan jangan lupa bawa juga kartu kredit jika kamu membeli dengannya.

Sebelum ke venue, jangan lupa cetak e-voucher terlebih dulu. Baru setelah itu open gate akan dilakukan sekitar pukul 18.30 sebelum acara dimulai pukul 19.30. Now, you're good to go.

Informasi tambahan yang tak kalah penting, ada beberapa barang yang tidak bisa masuk ke dalam venue acara. Jadi pastikan kamu memeriksa ulang barang bawaan kamu. Beberapa yang dilarang di antaranya tas terlalu besar, selfie stick dan kamera.

Lanjutkan Membaca ↓