Sukses

Entertainment

Alami Depresi, Jessie J Ajak Penggemar Tak Sembunyikan Masalah Mental yang Dimiliki

Fimela.com, Jakarta Depresi telah menjadi salah satu masalah kesehatan mental yang banyak dialami para selebriti, termasuk Jessie J. Baru-baru ini lewat akun media soisalnya, kekasih Channing Tatum tersebut bercerita tentang perjuangan melawan depresi dan bagaimana mengatasinya.

Dalam sebuah video yang diunggahnya, sambil menahan air mata Jessie mencoba untuk mengungkapkan perasaannya melalui musik, "But it's important to be open that we are not always done up and feeling 100," katanya.

Lebih lanjut Jessie pun mengingatkan siapa saja yang menderita depresi dan gangguang kecemasan sepertinya harus berani bicara, serta jujur akan kondisinya kepada orang sekitar.

Menurut Jessie di era media sosial ini tak banyak penderita depresi mau mengungkapkan kondisinya, dan memilih untuk menyembunyikan lalu hanya menunjukkan hal-hal sempurna yang dimiliki.

Dengan menunjukkan kondisi diri yang sebenarnya ke publik, Jessie J pun beharap dirinya bisa menginspirasi banyak orang untuk berani jujur atas kondisi dirinya. TALK to people you love when you are down. Please do not suffer in silence. Life is way too short and ALWAYS GETS BETTER," tukasnya.

Mengandalkan Channing Tatum

Kondisi tersebut tentu membuat Jessie harus memiliki pendamping untuk menjaganya. Usai kepergian sang ayah pada akhir Desember 2018 lalu, kini penyanyi 30 tahun itu pun mengandalkan sosok sang kekasih, Channing Tatum.

Hubungan cinta Jessie J dan Channing Tatum kini terus berkembang, di mana belum lama ini keduanya terlihat bersama dan berciuman d sebuah jalan dekat rumah Jessie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading