Sukses

Entertainment

Hadir di Oscar 2019, Mira Lesmana Bertemu Sutradra Terbaik Alfonso Cuaron

Fimela.com, Jakarta Gelaran Academy Awards 2019 telah berlangsung di Gedung Dolby Theatre Los Angeles Amerika Serikat Senin pagi Waktu Indonesia 25 Februari 2019. Pada malam penyerahan piala Oscar 2019 tersebut, ada satu sineas tanah air yang hadir yaitu Mira Lesmana.

Lewat instagram pribadinya, @mirles, Mira membagikan kebahagiannya bertemu dengan sutradara film Roma, Alfonso Cuaron. Alfonso Cuaron dinobatkan sebagai sutradara terbaik Oscar 2019.

 

Film Roma juga berhasil mencetak sejarah sebagai film streaming pertama yang masuk dalam nominasi di kategori ini. Film karya Alfonso Cuaron ini juga merupakan film Amerika Latin dengan jumlah nominasi Piala Oscar Terbanyak, di 10 kategori.

Selain Sutradara terbaik, Roma juga memboyong piala Oscar 2019 untuk Cinematography dan Best Foreign Language. Sayangnya, Roma tidak menjadi film terbaik. Meskipun begitu, Mira menegaskan bahwa menurutnya film Roma adalah film terbaik.

"Selamat Alfonso Cuaron atas kemenangan tiga Oscar 2019. Roma tetap film terbaik untukku. Terimakasih untuk karya yang luar biasa Master Cuaron," tulis Mira Lesmana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading