Sukses

Entertainment

Berbikini atau tidak, Begini Gaya Sederet Artis Bersantai di Pantai

Fimela.com, Jakarta Pantai menjadi salah satu destinasi wisata yang paling digemari oleh masyarakat. Tak terkecuali artis, mereka banyak yang meluangkan waktu senggangnya untuk menikmati semilir angin dengan debur ombak yang syahdu.

Bicara tentang bagaimana menikmati pantai, tak bisa lepas dari busana yang digunakan oleh seseorang. Biasanya ketika berada di pantai, seseorang akan lebih senang menggunakan jenis pakaian yang simple.

Jenis pakaian seperti bikini, swimsuit, dan pakaian mini lainnya kerap menjadi pilihan bagi mereka yang mencoba menikmati pantai. Mereka beralasan bahwa busana yang dikenakan sudah sangat sesuai dengan tempat dan situasinya.

Namun, bagi sebagian perempuan yang masih memegang adat Timur, mereka memilih untuk memakai pakaian yang tak mengumbar bagian pribadi. Memang, memakai bikini atau tidak merupakan pilihan pribadi masing-masing.

Dan demikian pula bagi kalangan artis. Banyak dari mereka yang memilih mengenakan bikini, namun tak sedikit pula yang memilih untuk tetap berpenampilan tertutup. Siapa saja mereka, mari kita lihat.

Dian Sastrowardoyo

Di pantai, Dian Sastrowardoyo memilih busana santai. Ia mengenakan rok dengan atasan singlet berwarna putih.

Catherine Wilson

Menghabiskan waktu di pantai, Catherine Wilson memilih untuk mengenakan bikini. Ia bersama kedua temannya terlihat santai sambil minnum kelapa muda.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda berjalan santai menikmati indahnya Pink Beach mengenakan celana pendek dan singlet serta topi berwarna pink.

Citra Kirana

Citra Kirana lebih memilih mengenakan busana tertutup. Namun dirinya tetap cantik dengan busana yang dipakainya tersebut.

Wulan Guritno

Wulan Guritno memilih mengenakan swimsuit ketika menikmati suasana pantai.

Shandy Aulia

Menikmati suasana pantai, Shandy Aulia memamerkan lekuk tubuhnya dengan mengenakan bikini.

Marsha Aruan

Marsha Aruan memilih baju kodok atau jumpsuit saat menghabiskan waktunya di pantai.

Andrea Dian

Andrea Dian memang tak jarang memamerkan tubuh indahnya. Seperti ketika dirinya berada di pantai, Andrea memilih mengenakan bikini.

Sophia Latjuba

Meski usia sudah tak lagi muda, Sophia Latjuba kerap mengunggah foto yang menampakkan tubuh indahnya. Seperti ketika di pantai Sophia memilih bikini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading