Sukses

Entertainment

Kekhawatiran Publik Atas Hubungan Bradley Copper dan Lady Gaga di tengah Cintanya dengan Irina Shayk

Fimela.com, Jakarta Chemistry diantara Bradley Cooper dan Lady Gaga memang telah berhasil menyihir para penonton film A Star Is Born, yang berhasil meraih banyak penghargaan. Namun, baru-baru ini kemesraan yang kerap ditunjukkan Bradley dan Gaga pun menjadi kekhawatiran publik.

Ya, tak sedikit yang merasa khawatir jika nantinya pasangan lawan main ini akan benar-benar jatuh cinta, terlebih Gaga baru saja berpisah dengan tunangannya Christian Carino. Selain itu, kekhawatiran publik pun muncul, di mana mereka tak ingin Irina Shayk tergeser posisinya dari hati Bradley.

Melansir laman E!News, Mel B pun bertanya-tanya apakah Irina perlu mengkhawatirkan hubungan Bradley dengan Gaga, "Saya sangat tidak nyaman (dan khawatir) dengan kekasih Bradley (Irina Shayk)" katanya saat tampil di acara Good MOrning Britain. "Tapi aku ingin berpikir bahwa itu adalah bagian dari keseluruhan pertunjukan," lanjutnya.

Namun sebelumnya, dalam wawancara dengan Vogue pada Oktober 2018 lalu, baik Bradley Cooper maupun Lady Gaga mengatakan bahwa mereka memang merasakan adanya kecocokan. "She came down the stairs and we went out to her patio and I saw her eyes, and honestly, it clicked and I went, Wow," ujar Bradley.

"The second that I saw him, i was like, 'Have I known you my whole life? It was an instant connection, instant understanding of one anothe," tukas Lady Gaga kemudian membalas ucapan Bradley Cooper.

Irina Shayk

Kedekatan Lady Gaga dan Bradley Cooper pun telah menimbulkan banyak rumor, namun sejak hal itu muncul, Irina Shayk tak bergeming dan sepertinya tak merasa khawatir atas hubungan sang kekasih dengan lawan mainnya.

Saat hadir mendampingi Bradly Cooper di Oscar 2019, Irina pun nampak begitu akrab dengan Lady Gaga yang duduk di sebelahnya. Bahkan Irina memberikan pelukan kepada Gaga saat ia hendak menerima penghargaan untuk lagu "Shallow".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading