Syahrini dan Reino Barack Dikabarkan Menikah, Berikut 4 Orang Penting yang Pergi ke Jepang

Musa Ade26 Feb 2019, 16:24 WIB
Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Saat ini mata publik sedang tertuju pada Syahrini dan Reino Barack. Pasalnya kedua artis ini dikabarkan akan menikah di Jepang. Kabarnya pernikahan tersebut akan dilangsungkan di Masjid Tokyo Camii yang berada di dekat stasiun Yoyogi-Uehara, Shibuya Jepang.

Mengenai kebenaran kabar tersebut, hingga saat ini belum ada konfirmasi baik dari pihak Reino Barack maupun Syahrini. Namun beberapa orang penting terlihat sedang bertolak ke Jepang.

Sederet orang penting ini diduga untuk menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Lantas siapa saja orang penting yang diduga menghadiri pernikahan Reino dan Syahrini? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Danny Satriadi

Danny Satriadi merupakan desainer ternama Indonesia, ia dikabarkan mendesain gaun pernikahan untuk Syahrini. Ia terlihat bertolak ke Jepang dari Indonesia pada 25 Februari 2019.

Danny Satriadi terlihat bersama dua orang lain yang merupakan teman dekat Syahrini. Ia tak hanya mendesain gaun pernikahan, tampaknya Danny juga menjadi saksi pernikahan Reino Barrack.

Rinaldy Yunardi

Rinaldy Yunardi terlihat pergi ke Jepang bersama rombongan Danny Satriadi. Seperti diketahui, ia merupakan perancang perhiasaan ternama. Rinaldy kerap membuat perhiasaan untuk brides, terutama mahkota rambut.

Kh Quarish Shihab dan KH Nasaruddin Umar

Kh Quarish Shihab dan KH Nasaruddin Umar terlihat berada di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Kh Quarish Shihab tampak memantau persiapan yang ada di Masjid Tokyo Camii. Disampingnya terlihat juga Imam Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar.

Lanjutkan Membaca ↓