5 Drama Korea yang Tayang Mulai Maret 2019 Pantang Dilewatkan

Puput Puji Lestari27 Feb 2019, 06:45 WIB
Siwon `Super Junior`

Fimela.com, Jakarta Bulan Maret 2019 bakal menjadi awal dari beberapa judul drama Korea baru. Bintang drama yang sudah lama vakum juga kembali dengan judul yang menggoda. Sebut saja Siwon Super Junior yang bakal membintangi drama Dear Netizens.

Akting Siwon termasuk salah satu yang disukai penggemar drakor. Biasanya, sikapnya sedikit konyol sehingga bisa memecah suasana tegang saat nonton drama.

Penasaran drama apa saja yang menarik untuk ditonton? Simak 5 drama Korea yang tayang mulai Maret 2019 berikut ini.

 

[Bintang] 7 Artis SM Entertainment yang Banyak Terima Tawaran Akting
Siwon tak hanya aktif di Super Junior, cowok ganteng ini juga aktif di dunia akting. Sampai saat ini, ia sudah bermain dalam 6 judul film dan 10 judul drama. (Foto: soompi.com)

1. Dear Netizens

Choi Siwon akan memerankan Yang Jung Kook, seorang penipu dari keluarga yang melakukan penipuan sebagai bisnis keluarga mereka dalam drama Dear Netizens. Dia mencoba untuk mendapatkan uang untuk menikahi pacarnya, jadi dia mendekati rentenir untuk menipu orang itu tetapi akhirnya justru tertipu.

Dear Citizens adalah drama kriminal komedi di mana seorang penipu yang menikah dengan seorang perwira polisi. Dia disapu dalam serangkaian insiden yang tidak direncanakan dan akhirnya berlari untuk menjadi anggota Majelis Nasional.

Skenario drama Korea Dear Citizens ditulis oleh Han Jung Hoon, yang menulis Bad Guys dan Squad 38. Drama ini akan disutradarai oleh PD Kim Jung Hyun, yang menyutradarai Jugglers. Jika tidak ada aral melintang, drama Choi Siwon bakal tayang perdana 25 Maret 2019.

 

2. Welcome to Waikiki 2

Welcome to Waikiki 2
Welcome to Waikiki 2 (Youtube JTBC)

Sukses dengan season pertama, drama Welcome to Waikiki dibuatkan season 2. Drama ini dibintangi Kim Seon Ho, Lee Yi Kyung, Shin Hyun Soo, Moon Ga Young, Ahn So Hee, dan Kim Ye Won.

Drama ini dijadwalkan tayang mulai 25 Maret 2019. Hanya Lee Yi Kyung yang merupakan pemain drama season pertama dan masih bergabung di season dua. Jika season pertama Welcome to Waikiki mengisahkan teman kuliah Joon Gi (Lee Yi Kyung), maka season kedua akan memperkenalkan teman-teman dari masa SMA-nya.

 

3. Possesed

Possesed
Possesed (Soompi.com)

Jika kamu suka drama Masters's Sun, drama Possesed mungkin bakal kamu suka juga. Drama bergenre komedi supranatural thiriller ini rencananya akan tayang pada 6 Maret 2019. Drama ini dibintangi oleh Song Sae Byeok, Kah Joon Hee, Yeon Jeong Hun, dan Jo Han Sun, dan bercerita tentang seorang detektif bernama Kang Pil Sung yang memiliki insting luar biasa dan bermulut kotor.

Dia juga adalah detektif yang malas dan kasar. Namun di balik itu semua, ia memiliki hati yang lembut. Suatu hari Kang Pil Sung sedang menginvestigasi sebuah kasus, dan tiba-tiba bertemu Hong Seo Jung, yang juga memiliki kemampuan dalam kepekaan fisik yang sangat tinggi, jadi dapat berkomunikasi dengan mahluk gaib. Sehingga ia lebih memilih untuk hidup sendiri.

 

4. Confession

Confession
Drama Confession (Soompi.com)

Drama Confession dibintangi oleh Lee Joon-ho, Shin Hyun-bin, Yoo Jae-myung, Nam Gi-ae. Drama ini akan bercerita mengenai seorang pria yang mengidap penyakit jantung sejak kecil. Ketika dia berhasil mendapatkan cangkok jantung, ayahnya di fitnah sebagai pembunuh. Confession akan tayang mulai 23 Maret 2019.

 

5. Doctor Prisoner

[Bintang] Namgoong Min
Namgoong Min. Foto: via minyoungcouple.wordpress.com

Doctor Prisoner disutradarai oleh Hwang In Hyuk, yang baru-baru ini mengerjakan Laurel Tree Tailors dan Assembly. Drama Doctor Prisoner akan tayang pada 20 Maret 2019 di KBS. Doctor Prisoner dibintangi Namgung Min, Kwon Na-ra, Kim Byung-chul, dan Choi Won-young.

Namgoong Min akan memainkan peran Nah Yi Jae, seorang dokter dengan keterampilan luar biasa dan hati yang baik yang mengutamakan pasiennya di atas segalanya. Setelah terlibat dalam insiden yang tidak menguntungkan, ia akhirnya meninggalkan pekerjaannya di rumah sakit dan menjalani kehidupan barunya bekerja di departemen medis penjara.

Namgoong Min selama ini selalu lekat dengan drama yang penuh tawa dan menyentuh hati penonton. Aktingnya yang realistis dan lucu membuat penonton selalu menantikan dramanya. Drama ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada Maret 2019.

Lanjutkan Membaca ↓