Ketimbang Kurus, Cinta Laura Lebih Senang Punya Tubuh Berotot

Rivan Yuristiawan28 Feb 2019, 18:24 WIB
Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Penampilan aktris Cinta Laura Kiehl cukup banyak menyorot perhatian publik. Hal tersebut tak lain lantaran tubuhnya yang dianggap proporsional. Diakui Cinta Laura, dirinya memang rajin olahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

"Iya aku sering olahraga memang untuk menjalani pola hidup sehat," ungkap Cinta Laura di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).

[Fimela] Cinta Laura
Cinta Laura. (Foto: instagram.com/claurakiehl)

Wanita blasteran Indonesia Jerman itu beralasan menjalani pola hidup sehat dengan rutin melakukan olahraga bukan untuk menjaga bobot tubuhnya. Bahkan, sudah sejak lama Cinta Laura tak menimbang tubuhnya.

"Buat aku berat badan itu nggak penting. Buat aku berat badan bukan suatu hal yang harus ditakutin. Aku aja nggak tahu berat badan aku berapa, karena terakhir cek sekitar September 2018 atau tahun lalu," terangnya.

Jika begitu, lantas apa alasan yang membuat Cinta Laura rutin berolahraga? Disinggung hal tersebut, Cinta Laura memiliki alasan tersendiri. "Aku bukan tipe orang yang hanya kelihatan langsing aja. Aku mau kelihatan ototnya," ujar Cinta Laura.

2 of 2

Jangan Terpatok Berat Badan

[Fimela] Cinta Laura
Cinta Laura. (Foto: instagram.com/claurakiehl)

Menurut Cinta sangat penting perempuan memiliki otot agar bisa keliatan sporty dan fit. Ketika melakoni olahraga, semisal di pusat kebugaran, Cinta selalu memfokuskan bagian mana yang akan dibuatlebih ideal.

"Aku kalau nge-gym minta sama personal trainer aku, untuk kecilin lingkar pinggang, paha. Karena setiap orang punya lemak yang berbeda-beda. Ada yang berat badannya lebih dari 50 kg terlihat lebih kurus, ketimbang beratnya dibawah itu tapi terlihat gendut. Karena memang kadar lemak orang beda-beda. So, jangan pernah melihat berat badan," pungkas Cinta Laura.

Lanjutkan Membaca ↓