Sukses

Entertainment

Jangan Mengeluh, Simak Pengalaman Nirina Zubir Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia pasti pernah mendapatkan cobaan. Namun yang harus diyakini bahwa dalam cobaan pasti ada jalan keluar. Dan terkait cobaan hidup ini, Nirina Zubir tengah mengalaminya.

"Sekarang ini Na hampir setiap hari spending time di rumah sakit menemani abang Na yang kena serangan jantung," tulis Nirina di laman Instagramnya, nirinazubir_ baru-baru ini.

Keberadaan sang kakak di ruangan ICU membuat Nirina tak sendirian. Karena di antaranya ia menyaksikan banyak cobaan hidup yang menimpa orang lain. "Jadi Na sedang dikelilingi orang-orang yang sedang menghadapi cobaan hidup yang berat," lanjutnya.

"Salah satunya di sebelah kamar abang Na, ada anak umur 12 tahun yang terkena leukimia dan sudah 3 minggu tidak sadarkan diri jadi dikelilingi penuh dengan alat-alat kedokteran yang canggih dan selang-selang," imbuh Nirina.

Dengan melihat pemandangan lain tersebut, Nirina pun akhirnya belajar untuk selalu bersyukur dan tersenyum. "Ya Allah...Na melihatnya saja sudah gak tega. Tapi, Na bertemu dengan kedua orang tuanyapun masih sanggup memberikan senyuman di wajah mereka tuk menyapa Na," paparnya.

"Di sini Na langsung diingatkan kembali tuk selalu #bersyukurtanpalibur dengan apa yang kita miliki sekarang ini," sambung Nirina begitu terharu dengan keadaan di sekitarnya yang bisa membuatnya belajar dalam hidup.

Pasti Terbaik

Nirina mengungkap bahwa setiap cobaan pasti mengandung hikmah di baliknya. Dan sebagai manusia sudah selayaknya untuk berprasangka baik kepada Yang Maha Kuasa atas hal baik maupun hal buruk yang menimpa.

"Apapun masalah yang kita hadapi sekarang ini, percayalah pasti ada jalan keluarnya dan insya Allah mendapatkan jawaban yang terbaik. Amiiiin, yang sabar dan kuat yaaaa," tandas Nirina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading