Sukses

Entertainment

Tokoh Superhero DC Comics Ini Jadi Nama Kucing Prisia Nasution

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang memiliki binatang piaraan, biasanya sebuah nama akan disematkan pada binatang tersebut. Seperti halnya Prisia Nasution yang memelihara seekor kucing lokal yang kemudian memberikannya nama panggilan.

Namun bukan nama panggilan seperti pada umumnya, karena Prisia terkesan memberikan nama yang unik. Pemeran film Pendekar Tongkat Emas ini memilih nama Bruce wayne untuk kucing lucu berwarna cokelat tersebut.

Tentu saja bagi penggemar komik besutan DC Comics akan terhenyak. Pasalnya, Bruce Wayne merupakan identitas rahasia dari tokoh fiksi super hero Batman. Ia merupakan seorang pengusaha kaya pemilik Wayne Enterprises.

"Namanya Bruce Wayne," demikian Prisia Nasution di laman Instagramnya, prisia ketika memperkenalkan nama kucingnya tersebut baru-baru ini.

Kucing tersebut tak sengaja ditemukannya, dan sekarang sudah menjadi teman baiknya. "Ketemunya waktu lagi shooting film, lagi diusir-usir di tendang-tendang, sekarang Bruce jadi salah satu teman terbaikku," tandas Prisia.

Komentar Netizen

Atas nama yang diberikan Prisia kepada kucingnya tersebut, beberapa netizen pun tersadar bahwa kucing itu memiliki nama seorang super hero. Mereka memberikan komentar-komentar lucu meski juga banyak yang memuji Prisia yang dianggap telah menyelamatkan kucing tersebut.

"Bisa jadi Batman dong," tulis akun panji18979. "Saluut Prisia artis cantik papan atas masih mau mengasuh kucing dome. wanita berhati mulia," tandas akun bernama nenengaboed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading