Sukses

Entertainment

5 Pasangan Selebriti Indonesia yang Kisah Asmaranya Tak Diketahui Publik

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti Indonesia memang menarik untuk diikuti, apalagi jika membahas tentang kisah asmaranya. Oleh karena itu, jarang ada kisah asmara selebriti yang tidak terendus oleh media.

Apalagi saat ini banyak akun gosip yang memungkinkan warganet untuk mengirim foto atau video selebriti yang mereka temui. Walaupun demikian, ada beberapa selebriti Indonesia yang berhasil menutup rapat kisah asmaranya.

Lantas siapa saja pasangan selebriti Indonesia yang kisah cintanya tidak teredus oleh media? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Rina Nose dan Josscy Vallaza

 
 
 
View this post on Instagram

3 years ago @josscy

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Beberapa waktu lalu, Rina Nose mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan cincin yang langsung membuat publik penasaran. Ia kemudian mengunggah foto bersama sosok pria yang kini akan menjadi calon suaminya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

 
 
 
View this post on Instagram

Pacaran dulu abis kawinan 🥰 (Sesekali rafa-less 😂) Dress from @claire.cynthiatan

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada November 2016. Sebelum memutuskan menikah, pasangan ini sudah berpacaran selama tiga tahun. Meskipun demikian, jalinan asmara mereka baru tercium media saat keduanya akan menikah.

Olivia Jensen dan Arief Purnama

Pada 2014, Olivia Jensen memutuskan untuk menikah dengan seorang pengusaha bernama Arief Purnama. Jalinan pasangan ini sama sekali tidak tercium oleh media, bahkan mereka melangsungkan pernikahan secara tertutup.

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Sebelum menikah pada 29 Oktober 2018, jalinan asmara Maia dan Irwan sama sekali tidak tercium media. Meskipun banyak kabar yang beredar tentang hubungan mereka, akan tetapi kebenarannya baru terungkap ketika mereka menikah.

Yuanita Christiani

Yuanita Christiani kabarnya akan segera melangsungkan pernikahan. Acara pertunanangan sendiri berhasil mencuri perhatian warganet. Selama ini, perempuan berwajah cantik ini memilih untuk menutup kisah asmaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading