Kemesraan Yoo In Na dan Lee Dong Wook Bikin Senyum Senyum Sendiri

Puput Puji Lestari28 Feb 2019, 14:45 WIB
Poster Touch Your Heart (Soompi/ tvN)

Fimela.com, Jakarta Sudah nonton drama Touch Your Heart? Memasuki episode 6 drama ini mulai bikin gemar. Soal chemistry Yoo In Na dan Lee Dong Wook memang tak perlu diragukan.

Pasangan dari drama Goblin ini kini menjelma jadi pasangan kantor antara pengacara Kwon Jung Rok (diperankan oleh Lee Dong Wook) dan Oh Jin Shim (diperankan oleh Yoo In Na), artis yang menyamar sebagai sekretarisnya.

Ada beberapa adegan yang bikin baper sekaligus suka senyum senyum sendiri. Kalau kamu belum nonton, sebaiknya berhenti disini karena mengandung spoiller.

 

Poster Touch Your Heart (Soompi/ tvN)
Poster Touch Your Heart (Soompi/ tvN)

---Spoiler Dimulai-----

Ada adegan Oh Jin Shim yang bikin geli. Penasaran dengan perasaannya, Oh Jin Shim membuat putaran menggunakan jeruk sambil menyebut duka, tidak, duka, tidak. Karena memiliki kecenderungan jatuh cinta Yoon Seo menelan semua jeru ketika menyadari bahwa dia akan berakhir dengan Dia tidak menyukaiku. Dia dengan cepat meneguk beberapa irisan sekaligus, hanya agar dia dapat mengakhiri hasilnya suka.

Adegan post it pink berbentuk hati juga bikin senyum-senyum sendiri. Bagaimana mereka saling berbalas pesan dan menyimpan pesan-pesan itu bikin senyum kecil. Mereka menikmati saat-saat kecil ini tanpa menyadarinya.

 

Puncaknya, Kwon Jung Rok membuat pengakuan mendadak pada Oh Jin Shim. Melihatnya Oh Jin Shim bernapas di tangannya untuk menghangatkan mereka di cuaca dingin, Kwon Jung Rok meraih tangannya dan memasukkannya ke dalam saku mantelnya.

"Saya khawatir untuk Anda. Sama seperti Anda khawatir dan menghibur saya, saya sekarang ingin melakukan itu untuk Anda juga," kata Kwon Jung Rok. Duh, jadi pengin ya kalau dingin ada yang menghangatkan tangan kita seperti Yoo In Na dan Lee Dong Wook .

--- Spoiler Selesai ------

 

Makin Geregetan

Touch Your Heart
Yoo In Na dan Lee Dong Wook dalam drama Touch Your Heart (Soompi.com)

Malam ini, kisah cinta Yoo In Na dan Lee Dong Wook dalam drama Touch Your Heart akan berlanjut. Dalam foto yang dirilis, Yoo In Na menyamarkan dirinya dengan hoodie, topeng, dan kacamata saat dia menyelinap masuk ke restoran kaki ayam.

Dia melakukan yang terbaik untuk memesan, dan dengan sembunyi-sembunyi menghindari tatapan mempertanyakan Lee Dong Wook untuk menyembunyikan identitasnya. Ketika Kwon Jung Rok meraihnya dengan tudung sweternya, dia membeku dengan mata terbelalak karena terkejut.

Lanjutkan Membaca ↓