Sukses

Entertainment

Bukan Hanya Gaya, Melodya Vanesha Wajibkan Jam Tangan

Fimela.com, Jakarta Sebagai entertainer, Melodya Vanesha peduli sekali dengan waktu dan cara mengaturnya. Karenanya, menggunakan jam tangan merupakan sebuah hal yang wajib sehingga dirinya bisa mengatur waktu dengan baik sesuai jadwal kerjanya.

Apalagi dengan kemacetan yang menjadi makanan sehari-hari penduduk ibukota. "Ya, aku suka jam tangan. Aku lebih ngerasa komplit, ngerasa lengkap kalau pakai jam tangan," kata Melodya Vanesha saat ditemui di acara launching Alexandre Christie AC 3038, kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini.

Meski secara fungsi sudah banyak gadget atau peralatan elektronik yang sudah mewakili jam tangan, namun bagi musisi yang pernah berduet dengan Sheila Marcia ini pemakaian jam tangan merupakan sebuah hal yang tak bisa diganti.

"Aku kan selalu pakai jam tangan untuk melihat waktu. Aku ngerasa kehilangan, kekurangan kalau nggak pakai jam tangan," demikian Melodya Vanesha.

Soal budget, Melodya tak mengkhususkannya. Namun ia mengaku memiliki banyak koleksi jam tangan. "Banyak, cukup banyak. Enggak (ada budget khusus), kalau aku jatuh cinta pada pandangan pertama aja," tutur Melodya Vanesha.

Pilih yang Berkualitas

Sebagaimana diketahui, Melodya Vanesha beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya. Terkait jam tangan, ia pun memilih yang tahan banting untuk saat ini seperti Alexandre Christie AC3038 yang membawa konsep Art Deco Fashion.

"I think it's so strong product, tahan banting. Dan aku sendiri perlu yang begini karena kan aku masih susah jalannya. Jam tangan kena tembok, kena pintu, bahkan ada yang sampai pernah pecah waktu itu," tuturnya.

Sementara itu Kasih Rama selaku Head of Brand Activation mengatakan bahwa jam tangan tak hanya aksesoris saja namun bisa menguatkan karakter pemakainya. "Kami menghadirkan 5 varian AC 3038 yang elegan dengan varian warna dial yang berbeda," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading