Tak Hanya Luna Maya yang Rasakan Patah Hati karena Reino Barack, Sandra Dewi juga Pernah

Anto Karibo27 Feb 2019, 09:24 WIB
Tampil keren dengan celana Jeans ala Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Reino Barack dengan Syahrini menyeruak. Hubungan keduanya memang terkesan baru diketahui oleh publik sebelum akhirnya kabar pernikahan ini muncul. Disebutkan bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Rabu, 27 Februari 2019.

Pernikahan tersebut sedianya akan dilakukan di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Tersiar kabar bahwa pernikahan Reino dan Syahrini akan disaksikan oleh dua tokoh nasional yang diundang khusus ke Jepang yaitu KH Quraish Shihab dan Nasaruddin Umar, Imam Besar Masjid Istiqlal.

[Bintang] Luna Maya dan Reino Barack
Luna Maya dan Reino Barack

Di sisi lain, hubungan asmara yang berlanjut ke pelaminan ini menjadi sebuah hal yang miris bagi Luna Maya. Bagaimana tidak, karena hubungan Luna Maya dengan Reino Barack sudah terjalin sekitar 5 tahun. Keduanya juga sering melakoni liburan bersama.

Namun, tak hanya Luna Maya yang pernah merasa sedih ketika harus merelakan Reino Barack jatuh ke dalam pelukan perempuan lain. Sandra Dewi adalah salah satu selebritis cantik Tanah Air yang pernah menjalin kasih dengan Reino Barack.

Pada satu kesempatan, Sandra Dewi mengaku sempat susah keluar dari bayang-bayang Reino yang telah mengisi hatinya selama 3 tahun tersebut. "Dulu aku jujur, sulit banget ngelupain semuanya," tutur Sandra Dewi yang kini sudah menjadi istri Harvey Moeis.

Beda Keyakinan

[Fimela] Sandra Dewi
Sandra Dewi

Keyakinan agama bagi banyak masyarakat masih menjadi hal yang sakral. Karenanya, ketika hubungan seseorang terhalang dengan perbedaan keyakinan, biasanya mereka terpaksa mengakhiri. Sebagaimana hubungan Sandra Dewi dan Reino Barack.

Keduanya memilih berpisah karena tak mau melanjutkan hubungan ke arah lebih serius namun dengan poerbedaan keyakinan. Sandra Dewi sendiri bersyukur karena sudah mendapatkan jodoh yang terbaik yaitu Harvey Moeis. Pernikahan keduanya sudah dikaruniai seorang anak bernama Raphael Moeis.

Lanjutkan Membaca ↓