Sukses

Entertainment

Kabar Palsu Reuni I.O.I Sukses Kecewakan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Harapan fans sempat membumbung tinggi saat I.O.I disebut akan segera reuni. Fans tak sabar menantikan kembalinya para pemenang program survival Produce 101 season pertama tersebut.

Kabar ini ramai beredar di kalangan fans meski belum bisa dipsatikan kebenarannya. Pada 26 Februari kemarin, salah satu sumber dari MBK Entertainment selaku agensi mereka memberi statement.

"Meskipun para member pernah membicarakan soal reuni, tidak ada rencana yang realistis soal itu," ujarnya dilansir dari Soompi (26/2).

Senada dengan itu agensi Chungha I.O.I, MNH Entertainment juga membantahnya, "Benar jika member membicarakan reuni dari tahun ke tahun, tapi memang tidak ada rencana detail," tambahnya.

Kecewakan Fans

Kabar palsu tersebut tentu saja membuat penggemar kecewa. Apalagi sudah cukup lama mereka tidak menyaksikan Jeon Somi dkk berada satu panggung dan bernyanyi bersama.

Grup yang aktif pada 2016 dan 2017 ini memang tak sesukses penerusnya, Wanna One dari segi penghargaan atau penjualan. Namun kehadiran mereka begitu dicintai penggemar berkat lagu-lagunya yang ceria dan catchy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading