Khawatir, Kylie Jenner Pastikan Travis Scott Tak Tergoda oleh Jordyn Woods

Lanny Kusumastuti28 Feb 2019, 10:24 WIB
Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Meski Jordyn Woods adalah teman dekatnya, namun Kylie Jenner juga merasa khawatir jika Travis Scott juga menjadi sasaran hati perempuan yang pernah jadi sahabatnya itu. Untuk memastikannya, Kylie pun disebut menanyakan langsung kepada Travis.

"Kylie punya momen dari hati ke hati dengan Travis dan bertanya kepasanya apakah Jordyn pernah menggodanya, mencoba berhubungan dengannya, atau melakukan sesuati yang tak pantas," terang seorang sumber dekat Kylie Jenner, dikutip dari laman HollywoodLife.

[Bintang] Jordyn Woods - Kylie Jenner
Jordyn Woods dan Kylie Jenner. (instagram/jordynwoods)

Saat mendapatkan pertanyaan tersebut, Travis pun tak menghindarinya, dan dengan jelas ia menjawab kekhawatiran Kylie. "Dia (Travis) mengatakan tentu saja tidak, dan dia akan segera memberitahunya (jika Jordyn melakukan hal tersebut," tukasnya.

Meski sempat memberikan kepercayaan penuh pada Jordyn Woods, kini kabarnya Kylie Jenner merasa sangat curiga tantang apa yang dilakukan mantan sahabatnya itu di belakangnya. Hal itu termasuk saat Kylie masih berpacaran dengan Tyga.

Akses Jordn Woods Dicabut

[Bintang] Jordyn Woods - Kylie Jenner
Keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan keduanya bahkan tinggal dalam satu rumah. (instagram/jordynwoods)

Seiring dengan skandal perselingkuhan Tristan Thompson dengan Jordyn Woodys, menurut laporan TMZ akses Jordyn untuk memasuki wilayah keluarga Kardashian-Jenner pun dicabut.

Meski begitu Kylie Jenner belum benar-benar melepaskan perempuan yang pernah menjadi sahabatnya itu, dengan masih mengikutinya di media sosial.

Lanjutkan Membaca ↓