Kendall Jenner Makin Serius Jalani Hubungan dengan Ben Simmons

Lanny Kusumastuti27 Feb 2019, 13:24 WIB
Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner dilaporkan makin serius menjalani hubungan cintanya dengan Ben Simmons. Tak hanya jadi teman jalan, kini pasangan muda ini disebut-sebut telah berani berkomitmen soal hubungan mereka.

"Kendall dan Ben menjadi sangat serius dan sangat menyukai satu sama lain," ujar seorang sumber dikutip dari laman US Weekly.

[Bintang] Kendall Jenner - Ben Simmons
Hubungan Kendall Jenner dan Ben Simmons dilaporkan menjalani hubungan yang serius. (Us Weekly)

Terkait hubungannya dengan Ben, Kendall sendiri telah membenarkan jika dirinya telah berpacaran dengan pemain basket Philadelphia 76ers itu. "They've been dating for "a bit now," ucap Kendall yang tak mau bicara banyak tentang hubungan pribadinya, saat muncul di DeGeneres Show.

Bukti lain jika Kendall Jenner memang benar-benar makin serius dengan Ben Simmons juga bisa dilihat dari kesetiaan model 23 tahun ini, saat dirinya menghadiri banyak pertandingan sang kekasih.

Bepergian untuk Mendukung Ben Simmons

Kendall Jenner dalam acara pesta selepas Oscar 2019  (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Kendall Jenner bersama Caitlyn Jenner dalam acara pesta selepas Oscar 2019 (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)

Ya, Kendall Jenner kerap terlihat di pertandingan NBA tepatnya saat Ben bertanding. Bahkan Kedall pernah pergi dari Los Angeles ke Philadelphia bahkan hingga ke Charlotte di Carolina Utara, hanya untuk menyaksikan Ben bertanding.

Meski begitu, Kendall memang belum masuk dalam tahap untuk membawa Ben ke red carpet. Saat menghadiri Vanity Fair Oscar after party, Kendall pun hanya datang sendiri dan bertemu dengan ayahnya Caitlyn Jenner.

Lanjutkan Membaca ↓