Sukses

Entertainment

Sederet Olahraga yang Dijalani Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Aktris Cinta Laura terbilang perempuan yang gemar berolahraga. Bukan hanya mengisi waktu luang, Cinta Laura menganggap jika olahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidupnya.

Diakui perempuan blasteran Indonesia-Jerman tersebut, ia memang sudah gemar berolahraga sejak kecil. Kini, ia pun bisa melakukan berbagai aktivitas, mulai dari melatih ototnya di pusat kebugaran sampai olahraga cardio.

"Biasanya seminggu 4 kali sama personal trainer di gym, ngangkat-ngangkat barbel gitu. Aku juga cardionya suka naik sepeda di dalam studio gitu namanya soul cycle dan itu benar-benar high intens training," ungkapnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, dalam saat-saat tertentu, porsi latihannya ke pusat kebugaran bisa bertambah hingga 10 kali dalam satu minggu.

"Kalau lagi bener-bener rajin, nge-gym bisa 8-10 kali perminggu, jadi sehari 2 kali tapi sekarang nggak serajin biasanya gitu. Jadi buat aku kalau aku lagi males ke gym 4 sampai 5 kali seminggu, kalau lagi nggak males 8-10 kali," tambahnya.

Tak hanya ke pusat kebugaran, Cinta Laura juga melakukan olahraga lain yang cukup rutin. Diakuinya, sekitar tiga kali dalam satu minggu bisa tiga kali melatih fisik lewat olahraga muaythai.

"Aku juga seminggu 2 sampai 3 kali sukanya boxing atau muaythai," pungkas Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading