Sukses

Entertainment

Menyelami Dimensi Sendu di Lagu-Lagu Sal Priadi

Fimela.com, Jakarta Jajaran nominasi AMI Awards selalu diwarnai nama-nama tak terduga yang layak mendapat apresiasi lebih. Dalam gelaran tahun 2018 lalu, nama yang jadi sorotan adalah Sal Priadi.

Bukan sebagai pendatang baru, musisi asal Kota Malang ini muncul sebagai nominee di kategori yang tak ia duga-duga. Ia jadi masuk nominasi Artis Solo Pria Pop Terbaik yang akhirnya dimenangkan oleh Anji.

Β 
Β 
Β 
View this post on Instagram

Segera follow me on @spotify @spotifyasia #IKATAKUDITULANGBELIKATMU

A post shared by π’πšπ₯ 𝐏𝐫𝐒𝐚𝐝𝐒 (@__________saldi) on

Lagu berjudul Ikat Aku Di Tulang Belikatmu-lah yang berjasa membawa Sal Priadi ke sana.Β Lirik dan penghayatan yang sangat menjiwai digadang-gadang jadi daya tarik Sal dan karya-karyanya.

Ciri lain lagu Sal Priadi adalah nuansanya yang cenderung melankolis. Tema-tema patah hati mungkin berpotensi untuk menjadi lagu yang cheesy, tapi tidak di tangan Sal Priadi yang dengan piawai mengolah nada dan kata-kata.

Yang Terkuat dan Terbaru

Kultusan mungkin jadi salah satu karyanya yang paling dikenal para penikmat musik. Lagu tersebut menceritakan tentang orang tercinta yang ternyata selingkuh. Namun cerita sederhana itu terasa begitu dalam dengan racikan khasnya.

Untuk memberi gambaran lebih, musisi yang sempat terpikir jadi pebisnis ini baru saja merilis lagu terbarunya bertitel Jangan Bertengkar Lagi Ya? OK? OK! Dengan judul yang unik itu silakan berekspektasi dan kamu akan mendapatkan lebih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading