Beredar Foto Buku Nikah Reino Barack dengan Syahrini

Musa Ade27 Feb 2019, 12:56 WIB
Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Berita bahagia datang dari pasangan Syahrini dan Reino Barack. Pasalnya pasangan ini resmi menyandang status suami istri. Reino dan Syahrini menikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2/2019) pukul 07.30 waktu setempat.

Kabar Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi suami istri diberitahukan oleh akun Instagram, @teamsyahreino melalui Instagram Story. Walaupun tidak terlihat Syahrini dan Reino, akan tetapi para undangan terlihat duduk di atas kapret. Di sana juga tertulis, 'Alhamdulilah sudah sah'.

[Fimela] Buku Nikah Reino Barack dengan Syahrini
Buku Nikah Reino Barack dengan Syahrini. (Foto: instagram.com/lambe_turah)

Sementara itu akun gosip, @lambe_turah memperlihatkan bukti lain Reino dan Syahrini resmi menjadi pengantin baru. Dalam unggahannya, terlihat buku nikah yang tertulis nama Reino Ramaputra Barack, akan tetapi nama mempelai perempuan ditutup.

Meskipun demikian, di sana terlihat nama orangtua Syahrini yaitu Dadang Zaelani (alm) dan ayah Reino, Rosano Barack. Perbedaan usia 2 tahun seakan tak menjadi masalah bagi Reino dan Syahrini untuk membina rumah tangga.

Syahrini (Foto: Instagram/@teamsyahreino)
Syahrini (Foto: Instagram/@teamsyahreino)

Seperti diketahui Syahrini lahir pada 1 Agusutus 1982, sedangkan Reino Barack lahir pada 21 Juni 1984. Keluarga dari Reino memang dikenal agak tertutup dengan media.

Wajar jika pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar secara tertutup dan dijaga ketat aparat keamanan. Bahkan saat akad nikah, para tamu undangan, tamu dan keluarga dilarang untuk foto mengunggah gambar apa pun di sosial media.