Benarkah Gaun Pernikahan Syahrini Dirancang Didi Budiarjo?

Anto Karibo27 Feb 2019, 14:24 WIB
Syahrini

Fimela.com, Jakarta Teka teki gaun pernikahan Syahrini sampai sekarang ini belum terbongkar jelas. Sebagaimana diketahui, sebelumnya nama Hengky Kawilarang sempat disebut sebagai desainer baju pernikahan perempuan yang sudah sah menjadi istri Reino Barack tersebut.

Pasalnya, Hengky sempat mengunggah foto Syahrini mengenakan gaun di akun media sosial miliknya. Namun, sampai akhirnya sang desainer lah yang menyanggah dan menyatakan bahwa itu foto beberapa waktu silam.

[Fimela] Syahrini
(Instagram/princessyahrini)

Dan nama Didi Budiarjo adalah desainer kondang lainnya yang disebut terkait dengan baju pernikahan Syahrini. Dihubungi Fimela.com, asisten Didi yang bernama Tiwi pun memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut.

"Aku gak pernah menjawab apa-apa ya mas. Kemarin ada media yang nanya juga. Tapi aku gak mau jawab," kata Tiwi, Rabu (27/2/2019).

Pada sebuah pemberitaan di media, disebutkan bahwa salah satu karyawan Didi yang bertugas pada proses penjahitan menyatakan kebenaran Didi Budiarjo sebagai desainer baju pengantin Syahrini.

Namun kabar terkait gaun Syahrini tersebut segera dibantah. "Waow saya aja gak berani ngomong. Semuanya tertutup dulu. Maaf ya mas, bos saya aja gak mau komen. Mas Didi juga belum bersedia," tegas Tiwi.

Hubungan Dekat

[Fimela] Syahrini
Syahrini (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Dengan Didi Budiarjo, Syahrini memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Ini terbukti ketika dalam konser tunggalnya beberapa waktu lalu, Syahrini mempercayakan busananya pada Didi Budiarjo.

Disinggung apakah Didi juga ikut menjadi saksi pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Tiwi menampik. "Dia di Indonesia. sejak kemarin-kemarin dia masih di Jakarta. Ya besok tanggal 26 Maret show tunggal, Syahrini akan dateng," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓