3 Fakta Menarik Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Musa Ade27 Feb 2019, 17:24 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Reino Barack dan Syahrini ternyata bukan isapan jempol belaka. Lantaran pasangan ini telah menjalani ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2/2019) jam 07.30 waktu setempat.

Pernikahan ini hanya dihadiri oleh keluarga Reino Barack dan Syahrini. Akun Instagram yang bernama @teamsyahreino memperlihatkan Reino dan Syahrini dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri.

Lantas seperti apa fakta-fakta tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 of 4

Akan Nikah Berlangsung pukul 07.30 Waktu Jepang

Syahrini (Foto: Instagram)
Syahrini (Foto: Instagram)

Keluarga mempelai tampil kompak dengan mengenakan seragam berwarna pink salem. Acara akad nikah sendiri dijadwalkan pada pukul 07.30 waktu Jepang. Pernikahan ini sendiri dilangsungkan secara tertutup di Masjid Camii, Shibuya, Tokyo.

Masjid ini mempunyai arsitektur dan interior yang indah bernuansa Turki. Masjid ini juga menjadi lokasi pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry pada Oktober 2018 silam.

3 of 4

Area Pernikahan Dijaga Ketat

Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack. (Istimewa/Liputan6.com)

Masjid Camii yang menjadi saksi bisu pernikahan Reino Barack dan Syahrini dijaga ketat. Para pengunjung yang terlihat ingin mengambil gambar pun dilarang masuk ke area masjid. Pengunjung juga digiring keluar sejauh lima ratus meter dari tempat acara.

4 of 4

Maia Estianty dan Irwan Mussry Jadi Tamu Undangan

Selain kalangan keluarga, terlihat juga Maia Estianty dan Irwan Mussry. Keduanya sudah berada di Jepang sejak satu hari sebelum acara pernikahan Syahrini dan Reino.

Dalam postingan foto terbaru di akun Instagram miliknya, Maia tampak mengenakan busana berwarna pink salem yang senada dengan keluarga mempelai. Maia terlihat begitu cantik menawan dan awet muda.

Lanjutkan Membaca ↓