Dari Dubes sampai Kyai, Berikut Tamu Kehormatan Pernikahan Syahrini

Anto Karibo27 Feb 2019, 15:24 WIB
[Fimela] Syahrini

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang demikian menjaga privasi membuat publik sangat penasaran. Apapun informasi yang terkait pernikahan ini langsung dilahap oleh publik Tanah Air.

Meski terkesan tertutup, namun beberapa informasi seperti biasa bocor melalui media sosial. Seperti sedikit suasana di ruang akad nikah di Masjid Camii Tokyo, lalu buku nikah yang ditengarai milik pasangan tersebut.

Syahrini
Syahrini berpose di sofa tempat dia menginap di hotel Jepang (dok.instagram@princessyahrini/https://www.instagram.com/p/BuU6jQDF2PO/Adinda Kurnia)

Lewat media sosial juga terlihat beberapa tamu kehormatan yang disebut memiliki keterkaitan dalam proses akad nikah seperti KH. Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar.

Selain kedua tokoh di atas, tampak juga Duta Besar Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif. Lalu, tampak pula Rachmat Gobel, Chairman Panasonic Gobel Group sekaligus Menteri Perdagangan RI periode 27 Oktober 2014 – 12 Agustus 2015.

Rachmat Gobel memiliki hubungan yang dekat dengan Rosano Barack, ayah dari Reino Barack. Lalu, politisi senior Surya Paloh juga disebutkan menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino tersebut.

2 of 2

Maia Estianty

Maia Estianty di Masjid Camii, Tokyo
Maia Estianty bergaun pink saat berpose bersama suami di depan Masjid Camii, Tokyo, tempat akad nikah Syahrini dan Reino Barack. (dok. Instagram @maiaestiantyreal/Dinny Mutiah)

Tak hanya tokoh-tokoh kenamaan negeri ini, dari kalangan artis, Maia Estianty juga ikut menghadiri momen sakral bagi mantan duet Anang Hermansyah tersebut. Maia datang bersama suaminya, Irwan Mussry.

"Tempat bersejarah kami menjadi suami istri. Masjid Camii Tokyo," tutur Maia Estianty lewat laman instagramnya, maiaestiantyreal baru-baru ini.

Lanjutkan Membaca ↓