Menikah Hari Ini, Syahrini Bicara tentang Takdir

Anto Karibo27 Feb 2019, 18:24 WIB
Syahrini

Fimela.com, Jakarta Syahrini sudah resmi menikah dengan pengusaha muda Reino Barack pada Rabu, 27 Februari 2019 di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Proses akad nikah pasangan ini disebut dilakukan pada pagi hari waktu setempat.

Keputusan Syahrini dan Reino Barack untuk melangkah ke pelaminan ini termasuk cepat. Pasalnya, masa hubungan asmara keduanya terbilang cukup singkat mengingat Reino baru saja putus dari Luna Maya setelah 5 tahun pacaran.

[Fimela] Syahrini
(Instagram/princessyahrini)

Syahrini sendiri sepertinya sudah siap dalam melangkah kepada pernikahan. Sebelum proses akad dilakukan, Syahrini berbicara mengenai takdir yang harus dijalaninya sebagai manusia. Ia pun mengaku pasrah dalam iman.

"Melangkah mengimani ketetapan Allah SWT,takdir yang sudah Allah SWT gariskan dalam hidupku," tulis Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini baru-baru ini.

Seolah, apa yang dituliskan Syahrini tersebut menunjukkan kesiapannya dalam menghadapi segala konsekuensi kala menikah dengan Reino Barack. Foto dirinya yang terlihat menatap ke depan semakin memperlihatkan semangatnya.

Doa yang Mengalir

Syahrini (Foto: Instagram)
Syahrini (Foto: Instagram)

Unggahan yang dilempar oleh Syahrini pun membuat para penggemar dan teman-teman artis menunjukkan perhatiannya. Mereka tak segan membalas unggahan Syahrini dengan doa yang tulus agar apa yang akan dijalani berjalan lancar.

"All the best my love, aku doain dari jauh," tulis akun bernama nadiaannuar. "Selamat menempuh hidup baru semoga bahagia selalu sampai kakek nenek amin yra," tandas akun bernama tinianura.

Lanjutkan Membaca ↓